I say *Litlle Miracle*

Berbagi bulan ke Empat, :-))

Astungkara akhirnya naik juga bulan keEmpat, mual nya jgn ditanya masih ada aja, muntah? tetep. Katanya sih (yg udah pengalaman) klo udah naik bulan keEmpat n selanjutnya udah *enakan* apa iya? ya…. dijalanin aja, mau gimana juga udah Kodratnya menikah, Hamil, punya anak…. πŸ™‚

Tadinya aq mikir Hamil? (wow) Gendut doankk badan melar semelar2nya hahaha :-P, Gak mikir mual, muntah (tau sih siklus itu pasti ada) tapi knp separah ini?? aduhhhhh. Lupa gimana caranya muntah yg baik dan benar wkwkwk, masih kebayang masuk bulan kedua, itu mual n muntah, gak tau waktu, ya pagi, siang sampe malam mau tidur musti siap sedia (ember buat muntah) di kolong tempat tidur takut2 aq bangun2 mau muntah… hmmmm *bayangin aja sendri gmn kondisinya* :-D. Sedih deh rasanya ampunnnn (kebayang Dosa sama ortu) 😦 segitu susahnya Hamil, blm lagi ntr melahirkan πŸ˜€ (bukannya gak mau mikirin, sementara Fokus diMual n muntah dulu ya…..) πŸ˜€ klo yg itu nanti xixixi.

Aduh Mual n Muntah udah jadi best friend sekarang, mau gak mau, Suka gak suka yaaaa….. dijalanin aja :-). Lucunya waktu bulan keDua itu muntah bisa dimana2 xixixi, contoh 1: lagi nonton tipi tiba2 bisa mual n muntah seketika. Alhasil semua org diruang tipi pd teriak2 gara2 muntah ku kemana2 wkwkwkwk (kasihan suami n ibu ku 😦 maaf ya…) terpaksa yg bersihin suamin n ibuku, yg lain nyingkir *termasuk aq* hahahaha (devil). contoh 2: lagi nyapu dihalaman (garasi mobil) tiba2 aja tanpa alasan yg jelas aq muntah juga hahahaha……. habis deh tuh isi garasi mobil sama muntah ku πŸ˜€ untung mobilnya gak kena? klo kena.. bakalan cuci mobil deh :-p . Selanjutnya jam 2 pagi, tiba2 aja aq bangun, perut perih melilit (aq makan mlm kok), gak lapar cuma perihh. awalnya aq tahan meremin mata ku lagi, tapi…… gak juga berhasil. Begitu bangunin suami, gak keburu lari k’WC udah muntah…. (Thx God gak di tempat tidur) keburu suami tanggap nyerahin ember xixixix. selanjutnya berkahir di tempat favorit ku *Kamar Mandi* wkwkwkwk tempat muntah abadi n gak ngerepotin org2 hehehehe :-p. sampe pagii kekuras Habis isi perut, bayangin aja deh aq udah gak bisa lagi ngebayangin yg kyk gt :-D. diIsi muntah, isi muntah begitu terus sampe pagi (matahari baru nongol) baru aq berhenti muntah n bisa tdr. Tinggal suami ku yg nagntuk gak karuanan mesti ngantor (pengorbanan katanya) iya lahhh dia yg bikin juga wkwkwk :-p.

Banyak Saran, artikel yg bilang klo ilangin muntah, begini, begitu, cara ini, itu, tp sueeerrrr gak ada yg mempan, klo muntah ya muntah aja. mual ya mual aja……. nanti juga dia berhenti sendiri, kadang cara yg Jitu ngobrol sama sikecil, kadang bapaknya yg bilangin dia (ade jgn muntah ya, kasihan kamu gak dpt maem, kshn Ibu tuh kekamar mandi terus ntr klo gak maem ade gak gede2 donk? sambil usap2 perut ku) xixixi lucu sih tp itu Manjur loh… bener kata org2 bilangin aja sikecil ntr juga ngerti :-).

Dan sampe saat ini, detik ini, segala keajaiban memang bener ada, apalagi pas kemarin liat dia udah mulai berbentuk, tangan, kaki, kepala, dannn….. DENYUT JANTUNGNYA…… Ya Tuhan………….. T.T (crying) seumur Hidup ku banyak yg udah ku alami, tp ini….. damn gak akan tergantikan Kasihnya Tuhan ke’aq n klg besar Ku. aq bawa nyawaΒ  tambahan kemana2,Β  bawa denyut yg lain dibagian hidup ku….. TerimaKasih……….. πŸ™‚

Dan mulai Sekarang dan selanjutnya, aq mulai menikmati siklus menjadi Ibu. segalanya hanya untuk siKecil, Hidupku, dan segalanya hanya ttg dia……. Welcome my lil miracle…. Semoga kau sehat selalu, normal gak kekurangan suatu apapun……. selanjutnya Doa ku hanya aq, sikecil dan pemeberi Hidup yg Tahu………… πŸ™‚

Kalau ada yg mau berbagi mual n muntah mari……….. saya akan senang sekali berbagi yg beginian, mumpung masih Fresh from dioven xixixi. πŸ˜‰

with this lil miracle

ucing_eong πŸ™‚Status Empat Bulan *endut* xixix ^_* Status Empat Bulan *Enduttt* xixixixi ^_*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s