Sendiri untuk Bahagia…..

//Kebahagiaan adalah sesuatu yg kita *create* sendiri, mau Bagus, sedih, jelek ya tergantung kitanya gimana? dan keBahagiaan itu mutlak untuk diri kita sendiri, klo bukan kita yg bikin diri kita sendiri Bahagia siapa lagi? org lain? dan Jgn terus2an membuat org lain Bahagia, sedangkan diri kita sendiri GAK Bahagia…….//

Aduh…….. pagi2 saya udah diajak *diskusi* hal yg kyk beginian…….. :-). Asal mulanya sih dr obrolan saya dan teman sekantor yg mau menikah, dia tanya sana sini ttg *Pernikahan*. Mentang2 saya juga tergolong baru didunia *persilatan* yg satu itu, ya kena lah saya menjadi nara sumber buat siteman tadi…… :-D. Meski situasinya berbeda, ya adat istiadat, termasuk juga jenis kelamin *loh* (doh) bukan maksudnya itu tp *Cara* saya menikah dan siteman yg tanya *Beda* (tp satu jua jiaaakkkkk) :-P. Banyak hal yg saya bagi dg siteman….. bla..bla..bla.. n bla….. suerrr deh mulut saya ikutan berbusa2 (ekh busyettttttt *jorok*) :-P. But intinya *Positive mind* aja PERCAYA bakalan lancar acaranya, gak kurang satu apapun (amiennnnn) :-). Dan secara gak sengaja, dtg lah si Ibu tukang ramal (haha) saya pernah di*Baca* dgn beliau (dan sialnya semua benarrrr…) aduhhhhhhhh :-). Weitsssss gak bakalan cerita disini (bukan mukhrim) alah…… aseli *pripat abiesss!!!* :-D. Tadinya si Ibu cuma mau ambil *kerjaannya* aja tp nth knp beliau ikutan nimbrung, n bicara Panjang X Lebar x Tinggi (halah matimatika kalieeee) :-P. Beliau semangat bgt nyemangatin temen saya yg mau nikah….. (sumpahhh semangatan siIbu drpd teman saya, yg mau nikah bbrp hr ini…) :-). Katanya **POSITIVE MIND** aja … (pernah baca The Secret? sampe universe nya dibawa2 haduhhhhhh….). ini ibu juru bicaranya buku yg *Hits* itu kali ya…. ??? ampunnnn….. buuuuu, saya sama temen saya cuma terbengong2 dgn aksi siIbu cantik ini… (antara seneng, kebawa, takjub, berbinar2, semangat, hmmmm…… sampe akhirnya kita Bengong kyk kambing mbeee…) bayangin aja deh… :-D.

Ada disalah satu kata2nya (sambil natap mata saya) okhhh no………. saya di*baca* lagi….. damn!!! (tanpa sengaja n saya baru sadar!!) :-(, Menyentuh Hati saya tepatnya sih (diIngatkan) barangkali?? Oke saya terima……. `Jgn trs2an mengorbankan keBahagiaan kita untuk org lain…..` kadang kita juga membutuh kan kebahagiaan *Kita* sendiri….. alamak…… ngik ngok….. 😀

Oke lets see…… saya memang banyak berkorban demi keBahagiaan org lain, tp saya senang kok (atau memang gak punya pilihan lain?) itu *satu. *k’dua, klo saya gak membahagiakan org lain, apa saya akan Bahagia? itu dua?, dan……. Kadang (katanya sih…) memBahagiakan org lain juga sama Besarnya membahagiakan diri sendiri…… lalu saya pilih yg terkhir (lebih aman) **SAYA BAHAGIA JIKA ORG LAIN BAHAGIA….** trs saya mikir….. apa iya (nah lo??) 😀

Klo saya memikirkan kebahagiaan saya, dr dulu mungkin banyak yg terSakiti, banyak yg Gak ngasih doa buat saya, atau malah banyak yg gak simpati……. 😀 saya seneng kok diIngatkan seperti itu, tp ya…. sudahlah saya sudah menentukan pilihan saya sendiri. dan saya Bahagia kok….. :-). Banyak cara yg membuat *Kita* Bahagia…. contonhya buat saya menyampah udah cukup bikin saya bahagia, buat saya punya teman2 yg hebat, apalagi yg bikin saya tertawa terbahak2 ngalur ngidul gak jelas udah bikin saya bahagia, trs….. klo saya diam sambil merenung itu juga kebahagiaan saya, trs….. hmmmm pokoknya saya org yg gampang Bahagia kok….. :-D. so jgn risaukan saya bu…… 🙂 (halahhh gaya nya) saya gak mau bikin org repot, krn saya juga gak mau direpotin wkwkwkwk 😛 (siapa bilang gt?) saya seneng kok direpotin (lagi2 saya Bahagia….) 🙂 Buat saya keBahagiaan itu gak pernah ada Habisnya, setiap detiknya, setiap harinya, setiap nafasnya…. BAHAGIA…… walau kadang *Hidup* gak semudah itu….. 🙂

Saya juga pernah merasa gak Bahagia, pernah kecewa…. tp sekali lagi kalo mau nemuin Bahagia harus kita sendiri yg bikin……. org lain gak akan pernah tau, atau mengerti….. 😉

Ya ampunnnn sampah saya gak karuan……. 😉 maaf……. 😀 seperti biasa Menyampah membuat saya Bahagia….. 🙂

*So keBahagiaan adalah diri mu sendiri…… saya gak tau gmn caranya tp diri mu sendiri yg paling mengerti….. ;-)*

wasalam

ucing_eong

*Hug n kiss*

Advertisements

Tentang Tong Sampah n OOT

Hikkkssssss……………. 😦

Seharian Nulis malah ilang, 😦 sebelnya setengah mati…… dan Hebatnya lagi, saya lupa apa yg ditulis wkwkwkwk. menulis buatku hanya untuk melemparkan sampah2 yg ada diotakku, setelahnya ilang gak berbekas hahaha (lebay).

Dikarenakan kemarin sampah2nya ilang gak berbekas, maka hari ini diNiatkan untuk ngutak-ngatik *isi* tong sampah ini, krn maklum aja, saya gak suka ngutak-ngatik, sukanya udah jadi beres, dipake deh :-P. Alasan klasik! hehehe padahal sih gak ngerti *isi* Tong Sampah ini apa? mau digimanain? diapain n bla.. bla..bla… :-D. Harap maklum aja yg punya `pemula` n bukan ahli dibidangnya…. Udah bisa nyampah n kenal keyboard ini aja udah sukur :-D. apalagi bisa *nyampah* 😀

Ternyata utak-atik *Tong Sampah* ada bagusnya juga ya? saya jadi tau gimana caranya bikin *tong sampah* saya menarik n makin betah saya tinggalin (red: nyampah…….). Hal yg menyenangkan buat saya, selagi dikantor yg kerjaannya cuma nungguin yg datang aja… (betapa membosankan but i loved it ;-)). saya berharap Mudah2n ada yg berkenan, dan baik hati mau ngajarin gmn nambah asik *utak-atik* tong sampah saya ini….. :-), Maklum saya single fighter…… *Malu bertanya tersesatlah saya disini* :-P. Jd klo ada yg mau baik hati memberi masukan…. saya akan senang sekali….. *kejit2* :-P.

OOT dikit niy…..

Awalnya saya emang gak suka2 amat *nyampah* (red:nulis, curhat,curcol, n semacemnya…), Gak juga sih emang dr jaman kuda gigit kakinya sendiri (heh! emang ada?) saya emang doyan nyampah. Menyampah buatku semacam pembebasan pikiran ku dr hal2 yg bikin saya miring2 (red Pusinggg). saya gak suka cerita kesemua org (red curhat verbal) klo saya lagi susah, senang, atau bla…bla..bla… saya cenderung suka nulis….. Tulis aja apa yg kurasa, klo semuanya udah ilang kan plonggg….! Gak bikin repot org yg dajak curhat, gak bikin dia *Mikir* lagian siapa suruh mikirin saya weee :-P. Sedikit egois memang tp itulah saya (devil), gak suka akh hal yg bikin ribet…… santai2 aja (alah gaya ku kreokkkk –>> lapar :-D). Klo nyampah model gini kan gampangan…. klo ada yg baca *Sukur* gak ya udah….. 🙂 *makasih udah mau mampir*. Saya gak bikin org gimana2 kan? gak juga bikin susah Hidup saya…. kan prinsip saya *Santai* kyk dipantai (mmm).

Hari ini ngaco aja Tulisannya, drpd dr kmrin udah seharian… ekh ilang 😦 sebel…. tp gak menyurutkan *semangat* nyampah saya 😉

*Hug n kiss*

ucing_eong

My Milk n curcol dikit :-P

Meski bekerja dibidang kesehatan, kali ini saya ngaku *Kalah*. nyerah tepatnya….

Semenjak dinyatakan Hamil, saya jadi bingung sendiri. Klo ditanya pengalaman ngurusin Ibu Hamil (segudang) cuma segudang lohh belom se*Kota* hahaha….. Ya maklum jam terbang dikit 😀

Jujur aja saya bukan tipe org yg *Rajin* beli buku atau nyari info sana-sini 😀 cenderung cuek, tp gak gt cuek amat sih, ya mungkin ada sedikit basic yg saya tahu. selebihnya tanya kk yg udah pengalaman (anak nya dua baru juga lahiran kemarin) 🙂 makasih kk…… *hug n kiss*.

Dan tentunya berbagi sama temen sekantor yg Hamil juga (beda satu bulan) fiuhhh akhirnya ada temennya juga 🙂 saling ngingetin, suport, berbagi inpo sampe berbagi makanan (haha) kebayang asiknya 😀 jadi seneng klo ngantor liat asti (namanya), gak tau knp dia tambah keIbuan… sementara saya tambah k’premanan hahahaha 😛 ngobrol sama asti kyk kk adik, usia nya padahal gak beda jauh (tuaan saya) hahahaha *malu* tp *usaha* dia duluan goodd girl :-). Asti jd penguat saya klo saya lagi muntah2 berat atau gak punya makanan (haha kasihan) dan saya jadi cheersleadernya klo dia sama keadaannya kyk saya (kuuukkzzz) :-). Tuhan Baik bgt ya? sampe saya Hamil aja ada temennya 😉 Makasihhhh 🙂

Selanjutnya ya bginilah keadaan wanita2 karier yg sedang mengandung, segala cobaan ada aja….. klo saya huuuu… udah *Kebal* dr kehamilan bulan pertama, Masalah Kantor, masalah Rumah tangga (maklum baru bbrp bln), keuangan dannn seterusnya gak berhenti ya amplopppp….. 😀 `cuma bisa nyengir` klo dibilang udah lewatin semua? saya rasa belum, masih panjang jalannya…. saya cuma bisa berDoa aja selebihnya *pasrah* (yg tahu ttg saya pasti ngikik) iya tau saya emang tukang pasrah (trs mau apa? ngelawan?) bukan saya bgt hehehe 😛

Tadinya mau nulis ttg susu Hamil kok ya jadi ngelantur kemana2 :-D. Susu Hamil saya kehamilan bulan pertama (saya minum nutrima coklat) maaf nyebut merek, kan mau berbagi, gak maksud apa2 :-). Tadinya gak kenapa2 minum susu itu, lagian gak mual juga tp kesini2 dpt inpo menarik, (gak tanya ada aja yg ngaci tau). Minum susu murni aja Lebih bagus buat bybi n ibunya juga (itu intinya), nah lo… Susu Murni yg kebayang diOtak saya, susu sapi murni yg diperah? heh? nyari dimana? dilingkungan rumah dikota besar yg semeraut kyk gini? siapa yg melihara sapi? 😀 (polos n bodoh) :-P. Bingunglah saya…… tp gak gt kok :-P, susu UHT sayang ku, kata kk n manajer HRD yg cewe. UHT? what the hell is That? gak ngerti….. klo mau tau lengkapnya tanya om Google yak…. 😀 (aduhh saya mau ngaci inpo tp setengah2 maaf ya…) maklum klo udah mau nulis malas berhenti searching macem2 :-P. Ya sudah susu UHT yg recomended apaan…?? (maaf nyebut merek lagi) 😉 UHTnya ultra jaya aja… yg putih ya, emang klo yg rasa lain knp? kan kamu lg hamil jgn yg manis2 okhhh~ itu toh alasannya kirain apaan? ya Sudah Susu UHT putih ultra jaya saya test…. (sebenernya saya gak suka susu putih yaaksss, rasanya gak karuan) 😀 tp demi si lil K (panggilan buat bybi inside) saya manggut2 aja… n rasanya, gak seperti yg saya pikir kok, cenderung enak malahn…. 🙂 (mmm) bisa2 sehari habis 2-3 kotak ukuran 250ml 🙂 selain bisa ganjel perut selama ngantor juga baik buat my lil K hahaha…. *curang yg bikin sehat* :-P. sampe hari ini si susu putih nemenin saya…. Syukurnya sekarang2 ini saya lebih baik.. ya meski masih mual n muntah tp lebih baiklah….. Saya hanya ingin yg terBaik buat lil K, apapun itu saya Usahain. selebihnya Hyang Widhi punya Kuasa dan saya BerDoa…… 🙂

Udahan dulu ya ntr lagi (klo lagi bagus moodnya buat nulis) soalnya ada tugas kantor baru xixixixi 😛

Me n my milk

Regards

ucing_eong *kiis n hug*