My Milk n curcol dikit :-P

Meski bekerja dibidang kesehatan, kali ini saya ngaku *Kalah*. nyerah tepatnya….

Semenjak dinyatakan Hamil, saya jadi bingung sendiri. Klo ditanya pengalaman ngurusin Ibu Hamil (segudang) cuma segudang lohh belom se*Kota* hahaha….. Ya maklum jam terbang dikit 😀

Jujur aja saya bukan tipe org yg *Rajin* beli buku atau nyari info sana-sini 😀 cenderung cuek, tp gak gt cuek amat sih, ya mungkin ada sedikit basic yg saya tahu. selebihnya tanya kk yg udah pengalaman (anak nya dua baru juga lahiran kemarin) 🙂 makasih kk…… *hug n kiss*.

Dan tentunya berbagi sama temen sekantor yg Hamil juga (beda satu bulan) fiuhhh akhirnya ada temennya juga 🙂 saling ngingetin, suport, berbagi inpo sampe berbagi makanan (haha) kebayang asiknya 😀 jadi seneng klo ngantor liat asti (namanya), gak tau knp dia tambah keIbuan… sementara saya tambah k’premanan hahahaha 😛 ngobrol sama asti kyk kk adik, usia nya padahal gak beda jauh (tuaan saya) hahahaha *malu* tp *usaha* dia duluan goodd girl :-). Asti jd penguat saya klo saya lagi muntah2 berat atau gak punya makanan (haha kasihan) dan saya jadi cheersleadernya klo dia sama keadaannya kyk saya (kuuukkzzz) :-). Tuhan Baik bgt ya? sampe saya Hamil aja ada temennya 😉 Makasihhhh 🙂

Selanjutnya ya bginilah keadaan wanita2 karier yg sedang mengandung, segala cobaan ada aja….. klo saya huuuu… udah *Kebal* dr kehamilan bulan pertama, Masalah Kantor, masalah Rumah tangga (maklum baru bbrp bln), keuangan dannn seterusnya gak berhenti ya amplopppp….. 😀 `cuma bisa nyengir` klo dibilang udah lewatin semua? saya rasa belum, masih panjang jalannya…. saya cuma bisa berDoa aja selebihnya *pasrah* (yg tahu ttg saya pasti ngikik) iya tau saya emang tukang pasrah (trs mau apa? ngelawan?) bukan saya bgt hehehe 😛

Tadinya mau nulis ttg susu Hamil kok ya jadi ngelantur kemana2 :-D. Susu Hamil saya kehamilan bulan pertama (saya minum nutrima coklat) maaf nyebut merek, kan mau berbagi, gak maksud apa2 :-). Tadinya gak kenapa2 minum susu itu, lagian gak mual juga tp kesini2 dpt inpo menarik, (gak tanya ada aja yg ngaci tau). Minum susu murni aja Lebih bagus buat bybi n ibunya juga (itu intinya), nah lo… Susu Murni yg kebayang diOtak saya, susu sapi murni yg diperah? heh? nyari dimana? dilingkungan rumah dikota besar yg semeraut kyk gini? siapa yg melihara sapi? 😀 (polos n bodoh) :-P. Bingunglah saya…… tp gak gt kok :-P, susu UHT sayang ku, kata kk n manajer HRD yg cewe. UHT? what the hell is That? gak ngerti….. klo mau tau lengkapnya tanya om Google yak…. 😀 (aduhh saya mau ngaci inpo tp setengah2 maaf ya…) maklum klo udah mau nulis malas berhenti searching macem2 :-P. Ya sudah susu UHT yg recomended apaan…?? (maaf nyebut merek lagi) 😉 UHTnya ultra jaya aja… yg putih ya, emang klo yg rasa lain knp? kan kamu lg hamil jgn yg manis2 okhhh~ itu toh alasannya kirain apaan? ya Sudah Susu UHT putih ultra jaya saya test…. (sebenernya saya gak suka susu putih yaaksss, rasanya gak karuan) 😀 tp demi si lil K (panggilan buat bybi inside) saya manggut2 aja… n rasanya, gak seperti yg saya pikir kok, cenderung enak malahn…. 🙂 (mmm) bisa2 sehari habis 2-3 kotak ukuran 250ml 🙂 selain bisa ganjel perut selama ngantor juga baik buat my lil K hahaha…. *curang yg bikin sehat* :-P. sampe hari ini si susu putih nemenin saya…. Syukurnya sekarang2 ini saya lebih baik.. ya meski masih mual n muntah tp lebih baiklah….. Saya hanya ingin yg terBaik buat lil K, apapun itu saya Usahain. selebihnya Hyang Widhi punya Kuasa dan saya BerDoa…… 🙂

Udahan dulu ya ntr lagi (klo lagi bagus moodnya buat nulis) soalnya ada tugas kantor baru xixixixi 😛

Me n my milk

Regards

ucing_eong *kiis n hug*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s