Tentang Tong Sampah n OOT

Hikkkssssss……………. šŸ˜¦

Seharian Nulis malah ilang, šŸ˜¦ sebelnya setengah mati…… dan Hebatnya lagi, saya lupa apa yg ditulis wkwkwkwk. menulis buatku hanya untuk melemparkan sampah2 yg ada diotakku, setelahnya ilang gak berbekas hahaha (lebay).

Dikarenakan kemarin sampah2nya ilang gak berbekas, maka hari ini diNiatkan untuk ngutak-ngatik *isi* tong sampah ini, krn maklum aja, saya gak suka ngutak-ngatik, sukanya udah jadi beres, dipake deh :-P. Alasan klasik! hehehe padahal sih gak ngerti *isi* Tong Sampah ini apa? mau digimanain? diapain n bla.. bla..bla… :-D. Harap maklum aja yg punya `pemula` n bukan ahli dibidangnya…. Udah bisa nyampah n kenal keyboard ini aja udah sukur :-D. apalagi bisa *nyampah* šŸ˜€

Ternyata utak-atik *Tong Sampah* ada bagusnya juga ya? saya jadi tau gimana caranya bikin *tong sampah* saya menarik n makin betah saya tinggalin (red: nyampah…….). Hal yg menyenangkan buat saya, selagi dikantor yg kerjaannya cuma nungguin yg datang aja… (betapa membosankan but i loved it ;-)). saya berharap Mudah2n ada yg berkenan, dan baik hati mau ngajarin gmn nambah asik *utak-atik* tong sampah saya ini….. :-), Maklum saya single fighter…… *Malu bertanya tersesatlah saya disini* :-P. Jd klo ada yg mau baik hati memberi masukan…. saya akan senang sekali….. *kejit2* :-P.

OOT dikit niy…..

Awalnya saya emang gak suka2 amat *nyampah* (red:nulis, curhat,curcol, n semacemnya…), Gak juga sih emang dr jaman kuda gigit kakinya sendiri (heh! emang ada?) saya emang doyan nyampah. Menyampah buatku semacam pembebasan pikiran ku dr hal2 yg bikin saya miring2 (red Pusinggg). saya gak suka cerita kesemua org (red curhat verbal) klo saya lagi susah, senang, atau bla…bla..bla… saya cenderung suka nulis….. Tulis aja apa yg kurasa, klo semuanya udah ilang kan plonggg….! Gak bikin repot org yg dajak curhat, gak bikin dia *Mikir* lagian siapa suruh mikirin saya weee :-P. Sedikit egois memang tp itulah saya (devil), gak suka akh hal yg bikin ribet…… santai2 aja (alah gaya ku kreokkkk –>> lapar :-D). Klo nyampah model gini kan gampangan…. klo ada yg baca *Sukur* gak ya udah….. šŸ™‚ *makasih udah mau mampir*. Saya gak bikin org gimana2 kan? gak juga bikin susah Hidup saya…. kan prinsip saya *Santai* kyk dipantai (mmm).

Hari ini ngaco aja Tulisannya, drpd dr kmrin udah seharian… ekh ilang šŸ˜¦ sebel…. tp gak menyurutkan *semangat* nyampah saya šŸ˜‰

*Hug n kiss*

ucing_eong

Leave a Reply

