Sendiri untuk Bahagia…..

//Kebahagiaan adalah sesuatu yg kita *create* sendiri, mau Bagus, sedih, jelek ya tergantung kitanya gimana? dan keBahagiaan itu mutlak untuk diri kita sendiri, klo bukan kita yg bikin diri kita sendiri Bahagia siapa lagi? org lain? dan Jgn terus2an membuat org lain Bahagia, sedangkan diri kita sendiri GAK Bahagia…….//

Aduh…….. pagi2 saya udah diajak *diskusi* hal yg kyk beginian…….. :-). Asal mulanya sih dr obrolan saya dan teman sekantor yg mau menikah, dia tanya sana sini ttg *Pernikahan*. Mentang2 saya juga tergolong baru didunia *persilatan* yg satu itu, ya kena lah saya menjadi nara sumber buat siteman tadi…… :-D. Meski situasinya berbeda, ya adat istiadat, termasuk juga jenis kelamin *loh* (doh) bukan maksudnya itu tp *Cara* saya menikah dan siteman yg tanya *Beda* (tp satu jua jiaaakkkkk) :-P. Banyak hal yg saya bagi dg siteman….. bla..bla..bla.. n bla….. suerrr deh mulut saya ikutan berbusa2 (ekh busyettttttt *jorok*) :-P. But intinya *Positive mind* aja PERCAYA bakalan lancar acaranya, gak kurang satu apapun (amiennnnn) :-). Dan secara gak sengaja, dtg lah si Ibu tukang ramal (haha) saya pernah di*Baca* dgn beliau (dan sialnya semua benarrrr…) aduhhhhhhhh :-). Weitsssss gak bakalan cerita disini (bukan mukhrim) alah…… aseli *pripat abiesss!!!* :-D. Tadinya si Ibu cuma mau ambil *kerjaannya* aja tp nth knp beliau ikutan nimbrung, n bicara Panjang X Lebar x Tinggi (halah matimatika kalieeee) :-P. Beliau semangat bgt nyemangatin temen saya yg mau nikah….. (sumpahhh semangatan siIbu drpd teman saya, yg mau nikah bbrp hr ini…) :-). Katanya **POSITIVE MIND** aja … (pernah baca The Secret? sampe universe nya dibawa2 haduhhhhhh….). ini ibu juru bicaranya buku yg *Hits* itu kali ya…. ??? ampunnnn….. buuuuu, saya sama temen saya cuma terbengong2 dgn aksi siIbu cantik ini… (antara seneng, kebawa, takjub, berbinar2, semangat, hmmmm…… sampe akhirnya kita Bengong kyk kambing mbeee…) bayangin aja deh… :-D.

Ada disalah satu kata2nya (sambil natap mata saya) okhhh no………. saya di*baca* lagi….. damn!!! (tanpa sengaja n saya baru sadar!!) :-(, Menyentuh Hati saya tepatnya sih (diIngatkan) barangkali?? Oke saya terima……. `Jgn trs2an mengorbankan keBahagiaan kita untuk org lain…..` kadang kita juga membutuh kan kebahagiaan *Kita* sendiri….. alamak…… ngik ngok….. 😀

Oke lets see…… saya memang banyak berkorban demi keBahagiaan org lain, tp saya senang kok (atau memang gak punya pilihan lain?) itu *satu. *k’dua, klo saya gak membahagiakan org lain, apa saya akan Bahagia? itu dua?, dan……. Kadang (katanya sih…) memBahagiakan org lain juga sama Besarnya membahagiakan diri sendiri…… lalu saya pilih yg terkhir (lebih aman) **SAYA BAHAGIA JIKA ORG LAIN BAHAGIA….** trs saya mikir….. apa iya (nah lo??) 😀

Klo saya memikirkan kebahagiaan saya, dr dulu mungkin banyak yg terSakiti, banyak yg Gak ngasih doa buat saya, atau malah banyak yg gak simpati……. 😀 saya seneng kok diIngatkan seperti itu, tp ya…. sudahlah saya sudah menentukan pilihan saya sendiri. dan saya Bahagia kok….. :-). Banyak cara yg membuat *Kita* Bahagia…. contonhya buat saya menyampah udah cukup bikin saya bahagia, buat saya punya teman2 yg hebat, apalagi yg bikin saya tertawa terbahak2 ngalur ngidul gak jelas udah bikin saya bahagia, trs….. klo saya diam sambil merenung itu juga kebahagiaan saya, trs….. hmmmm pokoknya saya org yg gampang Bahagia kok….. :-D. so jgn risaukan saya bu…… 🙂 (halahhh gaya nya) saya gak mau bikin org repot, krn saya juga gak mau direpotin wkwkwkwk 😛 (siapa bilang gt?) saya seneng kok direpotin (lagi2 saya Bahagia….) 🙂 Buat saya keBahagiaan itu gak pernah ada Habisnya, setiap detiknya, setiap harinya, setiap nafasnya…. BAHAGIA…… walau kadang *Hidup* gak semudah itu….. 🙂

Saya juga pernah merasa gak Bahagia, pernah kecewa…. tp sekali lagi kalo mau nemuin Bahagia harus kita sendiri yg bikin……. org lain gak akan pernah tau, atau mengerti….. 😉

Ya ampunnnn sampah saya gak karuan……. 😉 maaf……. 😀 seperti biasa Menyampah membuat saya Bahagia….. 🙂

*So keBahagiaan adalah diri mu sendiri…… saya gak tau gmn caranya tp diri mu sendiri yg paling mengerti….. ;-)*

wasalam

ucing_eong

*Hug n kiss*

Advertisements

2 thoughts on “Sendiri untuk Bahagia…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s