Lagu Hari *INi*

THE CORRS LYRICS

“Runaway”

Say it’s true, there’s nothing like me and you
I’m not alone, tell me you feel it too

And I would run away
I would run away, yeah…, yeah
I would run away
I would run away with you

Cause I am falling in love with you
No never I’m never gonna stop
Falling in love with you

Close the door, lay down upon the floor
And by candlelight, make love to me through the night
(through the night, through the night…)

Cause I have run away
I have run away, yeah…, yeah
I have run away, run away
I have run away with you

Cause I am falling in love (falling in love) with you
No never I’m never gonna stop
Falling in love with you…
With you…

And I would runaway
I would runaway, yeah…, yeah
I would runaway (runaway)
I would runaway with you

Cause I am falling in love (falling in love) with you
No never I’m never gonna stop
Falling in love with you…

Falling in love (falling in love) with you
No never I’m never gonna stop falling in love with you

With you, my love, with you…
na ni na ni na na…
(With you, with you, with you, with you)

[Fade out]

 

Lagunya keren euyy….. gara2 semalem dengerin diSuara Indonesia, yg bawain cewe yg satu main biola. Keren! yg pasti lagunya keren juga hahaha….. gak tau knp tiba2 *Jatuh Cinta* sama lagu ini. Liriknya kali ya? atau permainan biolanya? atau krn yg nyanyi satu kelg? Gak tau deh yg pasti saya lagi `mengilai` lagu ini dihari ini :-D. Enak aja gt dengerinnya….. *Klasik* ditambah krn lagunya udah jaman kapann….. gt hehehe, sekedar mengingat masa2 dulu xixixi, tp saya lupa dimasa lagu ini beredar ada *kenangan* apa? yg pasti sih Gak ada! hahaha….

Jd inget kemarin postingan saya di salah satu *tempat* sosial, ttg *When Something is missing in u’re life, risk everythings and let u’re self Go* :-D. wow kok ya nyambung ya… sama lagu ini?? (haha disambung2in aja biar seru… :-P) kira2 difilm Eat Pray n Love ada lagu ini gak ya? kan *Pas* tuh sama lagunya, wkwkwkwk sok tau saya :-D. Krn blm juga kesampaian nonton film itu, makanya saya mengira2 :-D. Nantilah cari waktu yg pas…. maksudnya Pas udah gak diputer lagi dibioskop2 (hahaha devil). Malas kebioskop dgn `kondisi` kyk gini, pengennya Tidur aja bawaannya… (haiyah saya curcol) :-D.

Tuh kan lagunya *keren* ada musik yg *khas* bgt dr mereka, apa ya namanya? semacam dr scotland gt ya? (bener gak sih?) 😀 n sedikit ngeRockkkk (yeaaahh). Akhhh saya mah sok tau aja…. sama seperti akhir2 ini, saya sok tau. Dan Hampir nulis setiap hari (OMG) bosen2 deh yg baca… wkwkwkwk… Tujuan saya cuma satu: Biar otak saya gak tumpul n saya tetap hafal sama huruf2 n angka2 yg tersebar disepanjang key board ini xixixi :-D. Saya lagi *aktif* nih (ceritanya), dan lagi seneng aja bisa ngetik banyak2 hahaha (lebay).

Jd inget bulan2 yg lalu, ampunnn dehhh gak ada yg keluar sama sekali dr otak saya, semuanya stuck, gak mau nulis, liat Pc aja saya mual 😦 dan baru beberapa hari terakhir ini *Mulai* kembali, meski aneh. Iya aneh….. saya ngerasa gak ada *feel* nya buat nulis, tp terus saya paksa…. krn gak mau juga *kehilangan* moment *bisa* nulis :-). Ntr saya rugi sendiri, rugi krn mungkin saya akan *menghilang* lama…. hehehe atau gak akan balik nulis lagi huhuhuhuhu >>_<<. `sok sibuk` gt kata salah satu sahabat saya, xixixixi iya begitulah kira2. Makanya dimana ada kesempatan buat nulis n nyampah saya akan tetap *Nyampah*. Meski yg baca akan *mabok* hehehehe… (ntr kangen lohhhh…) hahaha.

Nulis, ngetik, numpahin *Isi* otak saya yg kadang *ngaco*, sembarangan…. sedikit banyak membantu saya 🙂 `makasih yg ngaci tau nge-Blog disini` (kiss). Dgn menulis banyak membantu saya mendelate, sebagian yg sedang saya pikirkan, Hebatnya lagi kadang saya suka lupa dgn *keadaan* yg sedang saya hadapi….. :-).

Ngetik jd *Hobie* saya sekarang……… 😀

salam keren

Ucing_eong

kiss n hug

My lil Angel…….

My name Is Maya

Haiiiii……….. hallo semua….. kenalin aq maya….. dr canada 🙂

Begini enaknya klo ngantor sebelahan sama playgroundnya anak2 :-), hmmmm klo cerita bisa panjang… hehehe berhari2 kali ya? :-D. Mau kenalin `Maya` warga baru (TPR at my office), aduhhh anaknya lucu abiessss…… aduh2 heran anak2 *bule* knp pinter2 kyk gini ya? (bye aauntie.. see u soon–>> kata maya) 😀 dan maya bukan anak pertama yg jd *Best friend* saya, maya jd anak kesekian yg jd close friendsnya saya :-). Anak2 memang punya *Tempat* tersendiri diHati saya, Dunia anak2 itu unik, sekaligus penuh misteri. Kadang saya banyak mikir apa ya yg ada diotaknya mereka……?? begitu senangnya mereka dgn dunianya, dunianya sendiri yg tanpa kita tahu kmn arahnya? :-D. Ngiri ya…? (saya iri bgt :-D) mereka begitu *Bebas* mengekspresikan apa yg ada dibenak mereka, mereka bisa tertawa, nangis sekenceng2nya (puass bener :-P), bisa main apa aja yg mereka mau tanpa peduli yg ada disekitarnya , mungkin kyk *kita* dulu (gak inget kali ya?? saya aja gak inget!! :-D). Hmmmm Masa anak2, tawa mereka, kepolosan mereka dan kosakata yg terbata2…. 🙂 (i always lov them). dan mereka (anak2 diplayground) jadi teman saya setiap hari, klo gak ngeliat sehari aja *Kangen*nya minta ampun, sepiiiiiii :-(. Bisa2 saya mati kebosenan (hahaha lebay).

Jgn pikir saya seneng terus ya…..  selalu dekat dengan mereka, ada kalanya *Rasa* kehilangan itu gak bisa terbendung, seperti saat2 berpisah dan itu hal yg paling *nyakitin* yg pernah saya rasa. kebayang bertahun2 sama mereka, dr mereka bayi sampai masuk sekolah, dr mereka gak bisa jalan sampai *jago* main Bola….. dr gak ngerti bahasa mereka sampai nyanyi bareng lagu2 yg *Hits* hahaha…… Ternyata waktu gak selama itu ya? dan saya selalu tetap disini dgn *Kasih sayang* yg sama…… tanpa mereka tahu, mereka *pergi* bersama waktu…… 🙂

Ada cerita sedih nih, baru2 ini saya *Pisah* sama salah satu close friend saya namanya anna….. sedihhhh bgt, pisah sama anna yg ternyata, udah nyaris 4 thn sama saya, tuh kan `waktu gak selama itu`. Saking deketnya *Pisah sama klg.nya juga bikin saya sedih (yup saya nangis dipelukan bpk n ibu nya anna) >>_<< damnnn sakit rasanya, kyk ngelepasin anak sendiri *Pergi*. Gt kali ya nanti Rasanya? >>_<< jika nanti kita ditinggalkan sama anak sendiri, kebayang dulu yg tdnya kecil, gak bisa ngapa2in, kita gendong2, suapin, gak ngerti bahasanya, dan… bum kita mesti ngerelain dia pergi (nth kuliah diluar kota atau bekerja…) huaaaa >>_<< kebayang deh. Disini (dikantor saya) saya banyak belajar ttg kehidupan dan *perpisahan*, dr kehidupan *Kecil* (red anak2), kelompok (teman se-team) sampai golongan besar…… ternyata Hidup *Menarik* yaa… penuh kejutan!! :-D. Dan yg namanya Perpisahan atau apapun itu namanya, tetap rasanya *NYAKITIN* >>_<<, mungkin saya lebay sebut saja begitu, tp itu yg saya rasain…… :-). Saat seseorang yg kenal dekat dgn kita harus *pergi*….. kyk anna, yg saya pikirin, apa anak itu bakalan inget sama saya? atau kangen barangkali? atau gmn kbr dia disana?? (anna kembali kecanada -kampung halamannya). Sedih pasti….. tp saya telah banyak belajar dr yg namanya *perpisahan* so… saya kuat2in aja, meski *rasanya* :-(.

`gaya makan` anna

Gemesin kan……. 🙂 miss u my lil angel…. `i’ll pray for u’re happiness` bahagia disana ya nak……. jd yg *Terbaik* dlm hidup ;-).

Hmmmm waktu berputar…. bukan hanya anna, tp bnyk yg lainnya yg memberi *kesan* indah sepanjang saya mengenal mereka. Ada yg *pergi* dan ada yg tetap tinggal, tp semua gak sama lagi. Mereka sudah besar2, malu mungkin? atau …..?? saya gak pernah tahu tp yg saya Tau akan ada *pengganti* mereka….. saya tetap disini dgn *Kasih Sayang* yg sama…. dan tetap akan selalu ada *Perpisahan* :-).

Dear all my lil angel…… Thx for the smile n laugh that u bring it to Me….. 🙂

Ucing_eong

Kiss n Hug

 

 

 

 

Mengintip Monas

Jakarta

Hobi saya yg iseng begini deh, Iseng kekantor adik, hari minggu pula….. ya dgn segala keterpaksaan, saya akhirnya mengantar beliau ngantor… hikssss :-(. Rasanya pengen pulang n tidur aja hahaha tp nth knp hari itu saya semangat, malah cenderung *ingin* ikutan ngantor hehehe….

Dikantor untungnya *pemandangannya* oke 😉 gak oke tp *KEREN* saya sampai takjub deh, diketinggian saya bisa liat *Simbol*nya jakarta berdiri Tegak dimakan usia hahaha…. 😀 tp tetap saja meski dimakan usia daya tariknya luar biasa, gak saya saja yg *Kagum* mungkin org2 yg tinggal diluar jakarta juga ngerasa yg sama, rasanya akan Rugi klo kejakarta belum mampir kesini… yuk mariiiiii 😉

Saya mengintip *Monas*, berpikir betapa *Hebat*nya bangunan satu ini. Betapa saya beruntungnya dapat *Mengintip*nya dr sudut lain pandangan saya……

Mengintip *Monas*

Wasalam

ucing_eong

Kiss n hug

My First Place

Bali

My first capture….

Sebenarnya sih ini tempat yg *Istimewa* buat saya, tempat ini gak sengaja saya `temuin` diantara sepanjang perjalanan saya menuju *Rumah*. iya sepanjang jalan bypass yg menghubungkan antar kota (kali) hehehe :-P, setiap kali saya lewat sini, saya merasa ada yg *menarik* saya untuk kesini hahaha lebay amat sangat. But it’s true…. dan jgn tanya knp mesti tempat ini yg begitu jauh jaraknya (kyknya) dr rumah saya xixixi…. Nice place to go, sebenernya sih gak gt *Istimewa* kyk pantai2 yg lain yg lebih *bagus* (kyknya lagi). Tp disini tempat ini bikin saya tenang bisa nikmatin pantai, nikmatin diri saya sendiri, pokoknya *TENANG* deh ;-).

Tempat ini sederhana, persis kyk saya (haha lebay) :-D. Iya sepiii… ada sih beberapa org (gak banyak yg saya liat) yg *suka* kesana, tp gak segitu ramai dipantai2 lain….. That’s why saya suka bgt kesana. Merenung, menikmati deburan ombak, kesepian-kebahagian jd satu, asin udaranya, huhh pokoknya manstab ;-). Apalagi ditambah ada balai bengong gt, maunya tidur disana wkwkwkwk (kiul! red malas). Masih ingat klo disana pasang Mp3 keras2, nulis2 gak jelas (red nyampah), makan, tiduran hua… udah kyk *Rumah* sendiri aja….. :-). Nikmatnya Hidup……… 🙂

Saya memang penggila pantai, turunan kali ya? bpk saya tukang mancing sihhhh hehehehe. Dr kecil saya berkelana dr pantai ke pantai 😀 sampai sekarang kebawa2 terus….. 🙂 thx dad mmuaaahhhh…… dan ditempat ini saya *Jatuh Cinta* Cinta pd -nya, cinta pd deburan ombak, angin yg berhembus….. 🙂 dan saya *Jatuh Cinta*…. Cinta yg gak seperti biasanya, meski telat, tp Cinta itu tulus sampai2 saya bingung sendiri :-). Tuhan itu Unpredictable ya? saat2 kita *Jatuh* dia selalu hadir dgn *Cara*nya….. dan disini saya belajar bnyk hal, hehehe 😛 makasih Tuhan……..

Bali

Dan ini pemandangan nya… uhuiiiiii fallin in lov wth this place so much….. (heart)

Gak tau kapan lagi bisa kesana……. bisa *nikmatin* semuanya….. krn sekarang semua *berbeda* gak lagi sama kyk dulu. hmmmmm Terimakasih Sang Pencipta…. tempat ini akan selalu jd *My dreams comes True*nya saya, tempat yg membuat saya belajar banyak hal….. I’m gonna miss this place, sama *Rasa*nya seperti i’m gonna miss my Fallin in loph place :-D.

My first capture then I feel in Lov….

Tuhan saya nitip tempat *Terindah* ini, nitip *Rasa* cinta saya…… dan semoga semua makhluk berbahagia….. 😉

ucing_eong

Big Lov 🙂