Mengintip Monas

Jakarta

Hobi saya yg iseng begini deh, Iseng kekantor adik, hari minggu pula….. ya dgn segala keterpaksaan, saya akhirnya mengantar beliau ngantor… hikssss :-(. Rasanya pengen pulang n tidur aja hahaha tp nth knp hari itu saya semangat, malah cenderung *ingin* ikutan ngantor hehehe….

Dikantor untungnya *pemandangannya* oke 😉 gak oke tp *KEREN* saya sampai takjub deh, diketinggian saya bisa liat *Simbol*nya jakarta berdiri Tegak dimakan usia hahaha…. 😀 tp tetap saja meski dimakan usia daya tariknya luar biasa, gak saya saja yg *Kagum* mungkin org2 yg tinggal diluar jakarta juga ngerasa yg sama, rasanya akan Rugi klo kejakarta belum mampir kesini… yuk mariiiiii 😉

Saya mengintip *Monas*, berpikir betapa *Hebat*nya bangunan satu ini. Betapa saya beruntungnya dapat *Mengintip*nya dr sudut lain pandangan saya……

Mengintip *Monas*

Wasalam

ucing_eong

Kiss n hug

2 thoughts on “Mengintip Monas

  1. hmmm kyknya blognya @ucing unik deh…

    the story behind the lens… 😀

    fotonya bagus, kisahnya unik… kyk program mata kamera ditipisatu 😀

    konsisten aja kyk gini, pasti cpt tenar blognya… hehehhe :p

    *jadi ikut numpang eksis nih* (muhaha)

    • aisss @estehmanis……

      gak unik biasa aja, krn gak ada yg bisa ditulis lagi 😦 malas euyyyy :-D.

      gak mau *Tenar* gak sanggup ntr hehehe 😛

      makasih yooooooo (cozy)

Leave a Reply

