Lagu Hari *INi*

THE CORRS LYRICS

“Runaway”

Say it’s true, there’s nothing like me and you
I’m not alone, tell me you feel it too

And I would run away
I would run away, yeah…, yeah
I would run away
I would run away with you

Cause I am falling in love with you
No never I’m never gonna stop
Falling in love with you

Close the door, lay down upon the floor
And by candlelight, make love to me through the night
(through the night, through the night…)

Cause I have run away
I have run away, yeah…, yeah
I have run away, run away
I have run away with you

Cause I am falling in love (falling in love) with you
No never I’m never gonna stop
Falling in love with you…
With you…

And I would runaway
I would runaway, yeah…, yeah
I would runaway (runaway)
I would runaway with you

Cause I am falling in love (falling in love) with you
No never I’m never gonna stop
Falling in love with you…

Falling in love (falling in love) with you
No never I’m never gonna stop falling in love with you

With you, my love, with you…
na ni na ni na na…
(With you, with you, with you, with you)

[Fade out]

 

Lagunya keren euyy….. gara2 semalem dengerin diSuara Indonesia, yg bawain cewe yg satu main biola. Keren! yg pasti lagunya keren juga hahaha….. gak tau knp tiba2 *Jatuh Cinta* sama lagu ini. Liriknya kali ya? atau permainan biolanya? atau krn yg nyanyi satu kelg? Gak tau deh yg pasti saya lagi `mengilai` lagu ini dihari ini :-D. Enak aja gt dengerinnya….. *Klasik* ditambah krn lagunya udah jaman kapann….. gt hehehe, sekedar mengingat masa2 dulu xixixi, tp saya lupa dimasa lagu ini beredar ada *kenangan* apa? yg pasti sih Gak ada! hahaha….

Jd inget kemarin postingan saya di salah satu *tempat* sosial, ttg *When Something is missing in u’re life, risk everythings and let u’re self Go* :-D. wow kok ya nyambung ya… sama lagu ini?? (haha disambung2in aja biar seru… :-P) kira2 difilm Eat Pray n Love ada lagu ini gak ya? kan *Pas* tuh sama lagunya, wkwkwkwk sok tau saya :-D. Krn blm juga kesampaian nonton film itu, makanya saya mengira2 :-D. Nantilah cari waktu yg pas…. maksudnya Pas udah gak diputer lagi dibioskop2 (hahaha devil). Malas kebioskop dgn `kondisi` kyk gini, pengennya Tidur aja bawaannya… (haiyah saya curcol) :-D.

Tuh kan lagunya *keren* ada musik yg *khas* bgt dr mereka, apa ya namanya? semacam dr scotland gt ya? (bener gak sih?) 😀 n sedikit ngeRockkkk (yeaaahh). Akhhh saya mah sok tau aja…. sama seperti akhir2 ini, saya sok tau. Dan Hampir nulis setiap hari (OMG) bosen2 deh yg baca… wkwkwkwk… Tujuan saya cuma satu: Biar otak saya gak tumpul n saya tetap hafal sama huruf2 n angka2 yg tersebar disepanjang key board ini xixixi :-D. Saya lagi *aktif* nih (ceritanya), dan lagi seneng aja bisa ngetik banyak2 hahaha (lebay).

Jd inget bulan2 yg lalu, ampunnn dehhh gak ada yg keluar sama sekali dr otak saya, semuanya stuck, gak mau nulis, liat Pc aja saya mual 😦 dan baru beberapa hari terakhir ini *Mulai* kembali, meski aneh. Iya aneh….. saya ngerasa gak ada *feel* nya buat nulis, tp terus saya paksa…. krn gak mau juga *kehilangan* moment *bisa* nulis :-). Ntr saya rugi sendiri, rugi krn mungkin saya akan *menghilang* lama…. hehehe atau gak akan balik nulis lagi huhuhuhuhu >>_<<. `sok sibuk` gt kata salah satu sahabat saya, xixixixi iya begitulah kira2. Makanya dimana ada kesempatan buat nulis n nyampah saya akan tetap *Nyampah*. Meski yg baca akan *mabok* hehehehe… (ntr kangen lohhhh…) hahaha.

Nulis, ngetik, numpahin *Isi* otak saya yg kadang *ngaco*, sembarangan…. sedikit banyak membantu saya 🙂 `makasih yg ngaci tau nge-Blog disini` (kiss). Dgn menulis banyak membantu saya mendelate, sebagian yg sedang saya pikirkan, Hebatnya lagi kadang saya suka lupa dgn *keadaan* yg sedang saya hadapi….. :-).

Ngetik jd *Hobie* saya sekarang……… 😀

salam keren

Ucing_eong

kiss n hug

Leave a Reply

