Miracle of Hope

Miracle…………

Jgn pernah menyerah dalam mimpi mu, apapun itu. dan Saya menyimpannya baik2 diBank (red pikiran, hati), tanpa ada yg tahu. Saya menumbuhkannya secara perlahan, kegagalan demi kegagalan saya lewati, rasa pahitnya (kecewa), tangisnya bahkan materi yg gak sedikit untuk *sebuah* mimpi. Bertahun2 saya *meYakininya*, meski kadang rasa Sabar perlahan menghilang, kepercayaan memudar. Saya bertahan, Bertahan bersama Doa2 saya, bertahan bersama tangis dan kecewa saya, bertahan dlm sisi kesabaran saya yg mulai memudar. saya *YAKIN!*

 Miracle…..

Semula saya gak pernah *Tahu* apa itu…. mimpi….. hanya sebatas itu, gak akan ada *Mimpi* yg nyata, (katanya mimpi bunga tidur atau hanya sebatas impian) gak akan pernah *nyata* atau benar2 adanya (real, nyata). Hmmm dan akhirnya…. *Ini* jawabnya…. Mimpi itu kan nyata bila kita *Percaya*, percaya akan adanya, percaya kita bisa memilikinya (usaha, doa, dll), percaya …… hanya itu. buat saya ada satu lagi tambahannya, percaya, usaha berdoa dan terakhir pasrah….. 🙂 pasrah dlm artian saya, memulai lagi yg baru, memupuk kembali yg hilang. Menambahkan yg kurang, teguh berusaha……. dan bila Tuhan belum berkehendak, itu memang jalannya (menerima). Begitu seterusnya… sampai *waktu* menjawab, sampai akhirnya *ADA JAWABNYA* 😉

Miracle……

Gak ada yg mungkin, semua mungkin…… tergantung apa kata -NYA, tergantung *KITA*…… dan teruslah bermimpi……. buat menjadi *Nyata*……

Jgn berhenti Berharap, krn tanpa *Harapan* hidup akan menjadi sia2 (ekh gt yah?? kata org2 loh… :-P)

Hmmm….. mari kita ramai2 ber*Mimpi*…… (ketemu disana ya……) 🙂

Next Miracle…

My Hope Never End

*Kiss n Hug*

Ucingeong

2 thoughts on “Miracle of Hope

Leave a Reply

