*Kapok day*

Sedikit lagi….. iya harusnya saya musti lebih hati2 menjalani kehamilan pertama saya ini. Maaf bukannya saya gak peduli tp Hamil bukan berarti mengalami *Sakit* kan? so saya jalani hari2 saya seperti biasa. Iya biasa…. saking biasanya saya *sedikit Lupa* :-D, Kapok itu yg saya rasain :-). Hmmmm….. sedikit cerita, saking saya cintanya sembahyang dipura gunung salak, dr kehamilan kecil sampai sebesar ini saya tetap *Kangen* kesana……. dan kemarin saya n klg kembali kesana. Sembahyang untuk kelancaran kelahiran sikecil nanti…….. *Astungkara*

Perjalanan hari itu gak berhenti hanya ritual sembahyang saja, tapi sekalian *berendam* hehehehehe. didaerah sana ada mata air pegunungan, yg namanya pegunungan pastinya aernya dingin kan? 😀 dan saya tetep nekat buat terjun (red. Renang) hahahaha…… masalahnya saya ngidam euy :-D. Gak kapok hari itu acara gak berhenti2, makan gak kontrol (kebanyakan makan gorengan) :-P. tp kondisi saya masih aja diatas normal…… 🙂 besoknya selagi badan *Fit* n kondisi sikecil baik2 saja, lanjut bantuin ajik n suami (nyuci mobil) hahahaha…. perut udah gede masih aja suka deket2 sama mobil. Padahal udah rada2 nyesek klo nunduk2, but it’s oke, saya terlalu jagoan, terlalu memaksakan (mungkin) tp sekali lagi saya menikmatinya……. 😉 dan saya pun bergerak lagi, kali ini beli perlengkapan sikecil…… *jalan terus gak berhenti* :-D. belum juga stamina saya droop, perjalanan dua hari yg gak berhenti membuat saya lupa diri…..

Dan akhirnya Ambruk …. Panas yg nyaris 40, dilariin kerumah sakit ditengah malam, rasa menggigil (i’m thinking i’m going to die) :-(. Seumur hidup masangin Oksigen keorang kali ini dipasang dihidung sendiri….. dan… Terima Kasih Tuhan my bybie baik2 aja. cuma sedikit masalah dgn denyutannya yg lebih dr normal. dan hr itu adalah hal yg *terkapok* yg pernah saya alami….. 🙂 setidaknya ibu hamil memang harus tau diri, dimana porsinya harus benar2 istirahat, tau diri juga kalau sebenarnya sikecil juga butuh istirahat hehehehe :-). dan Bedrest lah saya selama 3 hr, tp tetap beraktifitas juga (devil). well saya memang gak bisa diam lemah gak berdaya, tp sekarang saya tau diri. Dimana saatnya stop dan mulai kembali. hmmmmmm saya kapok tuhan suerr deh……. mudah2n gakl ada apa2 lagi sampai si kecil Lahir… mudah2n semua lancar….. for my bybie inside maafin ibu ya nak….. Lov u so muchhhhhh u’re the best that i ever had (heart).

dan……. saya mau istirahat dulu….. see yaaaaaaaa……..

 

Ucing_eong

kiss n hug

2 thoughts on “*Kapok day*

Leave a Reply

