Ikhlas Hati

30 des ’09……

Stop acting that i’m oke…… 🙂 saya rasa otak saya Rusak saat itu, perasaan saya memacu buat saya berlari meninggalkan semua. Tapi kaki tak bergerak sedikit pun, saya terperosok dalam perangkap saya sendiri. Kesepian, sunyi yg mendera semakin menyakitkan saya. Saya hanya ingin Kedamaian, saya hanya ingin semuanya sesuai dgn apa yg saya mau, saya hanya ingin menjalani apa yg saya mau!!.  Itu saja, beri saya waktu??, tapi nyatanya waktu semakin bergerak gak menentu bahkan terlalu cepat untuk saya raih…… saya mulai menyerah, menyerah pada waktu yg akan membawa saya keputaran yg baru…….. 30 des 09.

Cukup lama saya merenung, ttg apa yg saya pikirkan, saya inginkan dan Gak ada jawabnya disana….. Tertiup angin, terbawa ombak, Hilang. Saya sendiri mulai menata kembali perasaan saya. Saya sadar kekalahan saya, percuma melawan, krn gak akan pernah *Benar*. Berharap? gak akan pernah lagi…….. semua saya tinggalkan disana, berlabuh dgn Tenang. Harap saya… tp nyatanya setelah setahun berlalu pun semua kembali berhembus, bagai angin, bagai deburan ombak. Tp kali ini perasaannya Tdk lagi sama, semua rasa kecewa, kalah, gak menerima, hilang. Kini yg saya rasakan berbeda…… mungkin saya sudah menemukan jawabnya….. ;-). Lebih baik begini….. tp terkadang rasa itu *Kuat* menghambat, but it’s oke….. kali ini jalannya udah berbeda… saya gak akan mungkin kembali, saya gak mungkin memaki, atau menghapusnya untuk kembali…..

Dan Hari ini 30 des 10….

Saya mengingatnya kembali………. TerimaKasih, krn tanpa hari kemarin, mungkin saya gak akan seperti ini. Saya belajar banyak hal, dr Kisah perjalanan hidup saya. Saya belajar bahwa gak selamanya apa yg kita *mau* akan terwujud, tp tetap apapun itu bila memang *waktu* nya terjadi ya terjadilah……. 🙂

Hari ini……. saya hanya bisa tersenyum menatap langit….. berbicara pada Mu …… bahwa saya akan selalu tetap disamping Mu, dlm Doa, Kasih yg tak nampak….. 🙂

 

because of Lov That bring me there

ucingeong

Kiss n Hug

Leave a Reply

