untitle-

mimpi semalam telah membangkitkan keikhlasan yg telah saya buat. ternyata masih *kuat* juga *egois* saya, mengingat atas semua yg telah tersakiti…..
mungkin juga *kamu* yg baca *isi* hati saya ini.
Maaf….
nth berapa kali saya ungkapkan…..
tak pernah sekalipun saya *terpuaskan* olehnya…. MAAf untuk sekali lagi dan lagi dan …..
saya tak mengerti dgn apa yg telah saya perbuat?
mimpi semalam…… hanya membuat luka untuk saya……
luka yg terus mengikuti saya, meski semua tak akan mungkin *kembali…* 🙂
hmmmmm luka…… mengapa engkau kembali? dan hanya membuat PERIH!

missing all the laugh, story n. ……
missing (red kehilangan) u’re voice
#complete my tears

dan dimalam ini saya hanya ingin sepi…….

dream of u last nigt #lembeng
ucing_eong

Leave a Reply

