mom like me part 1

image

begini rasanya jd *Ibu*, gak main2 tgjwbnya……
jadi ibu ternyata banyak merubah sifat *asli* saya šŸ˜€ bisa dibilang sifat asli saya yg * Diam* makin jadi *Diam!* hehehehe……
ngurus bybi ternyata gampang2 susah (red susahnya banyak) xixixi
selain butuh keterampilan tingkat tinggi, mental yg kuat n sebutan yg sejenisnya……
dibutuhkan juga *kesabaran* yg banyaaaaaaaakkkkkkkk…… suer sabarnya makin diuji. kadang LuLus, kadang diambang batas šŸ˜¦ nah klo sudah sampai taraf ini. yg saya bisa lakukan cuma diem, taro bybi ditempat tdr (lagi nagis jerit2) dan sya menghela nafas panjang………… lalu nangis hahahah cara jitu buat *ibu baru* model kyk saya ini.

tp semua itu hanya kerikil kecil aja buat saya, untungnya bybi saya gak gampang rewel. paling2 mau tdr aja *mogok*nya. selebihnya bybi saya *anugerah* tak ternilai dr apapun!

buat para wanita diluar sana yg diberikan anugerah kyk saya (melahirkan normal dan bisa menyusui) selamat krn gak semua wanita dpt merasakan hal yg sama seperti yg kita rasakan. Hadiah itu tak ternilai dan itu adalah *sejatinya* mengapa kita diciptakan. halahhhh saya lebay hahahaha

dan hebatnya lagi saya menulis ini dgn keadaan bybi lg nyusuin (asi kiri), bybi tertidur, batre sekarat, otak lagi waras dan tgn kanan n kiri yg lagi akur hahahaha….

saya sedang bersyukur atas semua yg terlewati. Krishna udah mau 5 bln tgl 23 nanti……. waktu memang benar2 jd musuh saya saat ini……
dan kalian (tukang intip) tulisan saya adalah *SAHABAT* sejati saya….. adanya kalian bikin otak sya *hudup!* Terimakasih buat suportnya……

intipan, absen kalian diblog saya adalah salah satu mengapa saya tetap mencintai menulis. meski saya tahu keterbatasan kata n tulisan yg asal2an membuat kalian bosan membacanya hahaha…..
sekailagi Terimakasih #Inspirasiku!

lov n hug
ucingeong

Leave a Reply

