My lil k

image

8Bulan…….

Sejak kedatangannya yg luar biasa…… Lil k udah pinter sekarang. Bisa guling2, marah2, teriak2, berdiri dan panggil “Bu…..” :’-( terharu. Hanya itu yg bisa saya rasakan. 8bulan secepat itu  waktu berlalu, secepat itu juga saya menjadi “Ibu”. Saya “Ibu”, ibu yg terus belajar, belajar menahan egois saya, melepaskan egois saya, menahan perasaan saya dan……  Menjadi “Ibu”.

Ibunya lil K, istrinya suami saya. Saya Ibu dan Istri……..

Pelajaran yg terus dan terus akan saya pahami…….
Menjadi yg terbaik untuk keluarga kecil ini. Untuk saya sendiri………

Jadi ibu buat lil K adalah hal yg terbaik, ter…….. Sesuai dgn yg saya mau :-). Anakku ibu berusaha akan menjadi terbaik….. Buat kamu sayang, buat keluarga kecil kita……. 🙂

Kiss…..

Leave a Reply

