Not working

When u’re body say…….
They say alot…..
The eyes…
Voice….
Hands…..
……….
Heart beat!

You can’t stop it all…..
Even you want it, they just working.

When you feel it, they just left you behind……

My body uncontrol…..
My eyes……
My mind…..

Feels so numb…..

#justthewayyouare

Menuju akhir

image

Bosenn…….
Wanna go home! Kangen lil K udah mau gila kangennya.

Cuma lil K yg ada diotak! Ketawanya, bau nya, sampe pup nya……

Gak tahan disini, mending klo ada kegiatan! Ini cuma bengong aja. Mending momong lil k. Belum lagi omongan2 gak sehat disini bikin saya muak! hhussshhhh pikiran negatif! Welcome positif, nyaris otak saya terkontaminasi. Susah payah saya jd org bener…….

Disini arghhhhhh……..

Punishment!

I wanna go home

Day 12 #gossiping

image

Harusnya saya nulis ini semalam, tp krn ada *kerjaan* sampingan. Lupalah saya mengisinya :p

Di hari kesekian ini, ternyata sudah bnyk yg saya tahu ttg mereka. karakter mereka yg unik, keseharian mrka dan……

Saya cukup *hafal* dgn polah yg satu ini. Menarik perhatian seorang *pria*, segala cara dihalalkan. Gak dosa sih (siapa yg bilang menggoda pria adlh dosa?) Saya maklum toh *dulu* juga saya melakukan berbagai cara agar para pria tertarik pd saya. Hahahaha……
Tp apakah pria suka cara2 seperti itu*?

Saya pernah bertanya pd salah satu teman saya. ” gw overacting gak? Gaya gw lebay ga? Gw sombong ga? Klo gw ngobrol sama lo (cowo) gaya bicara gw dibuat2 ga? Dsb………… Jawabnya Gak, lo anaknya asik, supel (bukan saya loh yg bilang, ada bbrp teman) *blushon*

Nah knp saya bertanya seperti itu? Pergaulan saya dimanapun selalu melibatkan *pria* didalamnya (gak hny satu org saja). Dan saya gak mau terjerumus didalam kekakuan pikiran *para wanita* umumnya……

Mereka selalu membuat *trik* sendiri agar bs dekat dgn teman lelakinya….. Gak salah sih saya pun begitu.

accept critics, appologize, respect, listen what they say, keep smile when they talk to you (cause u’re smile bring happiness) n say thanks

semua sama mau cewe or cowo. Saya selalu begitu, gak perlu trik yg menjatuhkan harga diri sendiri. Simple gak pura2 tulus apa adanya………

Dan bila mereka tak berkenan (gak mau berteman) saya akan mungundurkan diri jd temannya hahahaha…..

Dan dihari ini saya hanya tersenyum melihat tingkah pola para ladies ini…….

Hey ladies kalian gak perlu cantik (fisik) tp cantiklah dr dalam diri kalian, krn itu yg akan selalu diingat para kaum adam…….

Saya……
Wanita cuek, apa adanya, yg selalu akan seperti itu……

#gossipingGirlNextDoor

Ucing-eong

Middle #sayappatah

image

Pernah tahu gak cerita knp *malaikat* turun kebumi?
Atau knp sih malaikat itu *dibilang* penjaga kita?……..

hmmm
Malaikat itu siapa sih? Berbentuk? Nampak? Atau hanya diawang2 aja? ……..

Malaikat………
Penjaga……..
Penuh cinta…….
Selalu ada disisi………
Membawa bahagia…….

saya dan malaikat saya……
Dia gak pernah nampak, namun suaranya selalu membawa arti buat saya. Diamnya menguatkan saya, tawanya mencairkan senyum saya, katanya adalah penyemangat saya. Meski tak pernah nampak namun saya tahu dia selalu ada disamping saya, disetiap saya melangkah, setiap saya membutuhkan.

Meski tak nampak…….

Malaikat……….
Hadir mu begitu berarti, meski aku tahu memilikimu hanya *mimpi* buatku.

Kenyataannya kau tetap malaikat untuk ku…….

Menghilangkan mu, sama dengan mencabut setengah nyawaku!
tanpa mu……. Aku………..

Be my angel…….
Lembeng

#cintayangtaknampak
Ucing-eong

Day 11 #21gun

Sore ini pertama kalinya saya lari kliling lapangan not bad buat pemula kyk saya yg udah pd kaku! Cukup 3kll udah gempor wakakaka…..

Perasaan saya campur aduk, saya mau plg…. Gendong krishna mau main sm krishna ๐Ÿ˜ฆ

ditambah kondisi saya yg tiba2 ngdrop (maag). Cobaan apalagi ini?

Saya hanya berharap berhenti. Ampun tuhan……

Tuhan sayang sama saya tapi ampunnnn jgn bikin saya yg udah terpisah ditambah lg kondisi kesehatan saya yg gak fit! Huhuhuhu

Tuhan apakah hamba mu sekuat itu?
Apakah saya sespecial itu?

Jadikanlah hamba umat mu yg paling kuat……

Me 21 guns

Day 10 #silent

Lelah saya dipuncak. Saya mau pulang………

Rasanya ingin lari dan memeluk lil K! Hiks….

Saya hanya terdiam…….
Mencoba berpikir realistis (dlm hati) menangis.

Saya mau anak saya……
Hiks pulanggggg

Day 9 #PribadiPrima

image

Ahhhhh ada2 aja deh……
Sekolah itu nyenengin ya klo ada hal yg sesuai dgn *kita*

Ya setidaknya hr ini saya cuma bisa manggut2 aja. Ternyata pribadi saya ada juga ditextbook (red buku pedoman).

Saya pikir, saya org yg paling aneh sedunia……… (one in a milion) wakakaka segitu geernya saya….. ๐Ÿ˜‰

Ini dia:
*Pribadi yg Prima*
1. Tampil Ramah
2. Tampil sopan & hormat
3. Tampil yakin
4. Tampil ceria
5. Tampil rapih
6. Senang memaafkan
7. Senang bergaul
8. Senang belajar dgn orang lain
9. Senang pd kewajaran
10. Senang menyenangkanย ย ย ย  oranglain.

Ada salah satunya di teman2??
Klo lebih dr 5 teman adalah pribadi yg prima…….

Klo saya??
Lebih dr 5 (ini subjektif) klo yg tahu saya silahkan menilai saya. ……..

Pribadi saya prima, unik, semenjak
saya menanamkan *Be Positif* didiri sya….. Semua berubah….. Haluan saya gak lg pesimis! Tp positif aja kearah optimis, menuju realistis!
Hahaaha…..

Teman tahukah kalian menebar benih cintakasih disekeliling kita adalah *nikmat*. Ketika itu yg kalian tebar kalian akan mendapatkan lebih dr itu…… Percaya deh…..

Be positif! Tebar cinta…… Kasihpun akan datang dgn sendirinya…..

Saya pun bangga pd diri saya (lebay) bangga ketika semua org yg saya cintai tersenyum….. Bahagia……

Saya bukan malaikat, kalianlah *malaikat* saya. Pengingat segala gerak-gerik saya…..
Tempat saya bercermin ๐Ÿ™‚

Cinta yg sesungguhnya adalah cinta kasih yg gak mengharapkan balasan apapun. Saya gak minta balasan……… ๐Ÿ™‚

#cinta adalah kebahagiaan…. Carilah kebahagiaan mu…… Dan kau kan temukan disana

With lov
Ucing_eong

Day 8 #seeing u

image

Pernah disakitin Cinta?
Karma kali ya……..

Sekilas cinta itu indah loh, gak bersyarat (kali?)
Cinta itu banyak artinya….
Gak juga sedikit arti kecewanya…..

Aku lelah dgn cinta ini.
Cinta tak nyata, tak ada jawabnya……. Pergi begitu saja ๐Ÿ™‚

Pikirmu mudah buat ku?
Untuk pergi atau katamu *berdamai*

Kau tak tahu hatiku! Hanya cinta yg tak pasti ini selalu membayangiku! ๐Ÿ™‚

Aku mau pergi………
Kemana langkah ku pergi?!
Aku tak tahu?!

Arghhhhhhhh #tears
Aku lelah………. Mengapa aku?!

Aku kata ku!

Saya gak habis pikir otak mana yg bekerja dlm hal percintaaan *aneh* ini…..?? Anda tahu?

Cinta cinta dan cinta…….
Shhhhh……

Aku ingin pergiiiiiiiiiii

Day 7 #see

image

Lil K dateng…… Bukannya seeng malah sedih!

Gak inget ibunya, gak mau nenen,pikiran sya gak karuan!

Rasanya pengen lariiii aja! ๐Ÿ˜ฆ

Hr ini streess…….

Arghhhhhhhh

Day 6 #blank

image

Td pagi sih gak apa2, skrg *hang* gak tau knp?!

Bukan saya banget sih, tp mau gmn lg?
Otak saya lagi gak bersahabat baik.
Berat diperasaan kyknya
Saya kangen lil k :-((

Hai… Hai engkau yg disana…….
Dirimu memenuhi otak ku harini!!!!!
Pergi sana………. Hushhhhhhh!!!!!!!

Dear hr ini cepetlah berlalu saya mau ketemu lil k!!!! :-(((((((((

Miring kanan kiri
Ucing-eong