Day 4 #

image

Ternyata bisa juga otak saya *berpikir* šŸ™‚

Pembelajaran hr ini bikin ngantuk! (semua nyaris tdr). Saya! Melotot terawang2 ingat lil K šŸ˜‰

Tp akhirnya saya berpikir, kalo begini trs. Sya gak akan pernah maju. Gak berubah, gak akan maju. Akhirnya saya tetapkan **Saya Mau Berubah**

Enough!
Saya gak mau sedih. Toh buat lil K juga :-d

Hari ini teman2 saya mulai mencair ceritanya udah *kompak* we know each other šŸ˜‰
Saya gak sempurna…..
Tetap seperti ini kawan!
Supel n tetep down to earth n pinter juga <<—- sombong! (kena puji ge- er setengah mati!) :-p hehehehe….

Well hr ini saya bersyukur, b’syukur…..
Karena banyak yg sayang sama saya #blushon

Pusdikmin #benicetome
Kiss

Leave a Reply

