Day 5 #heart

image

Kali ini………
Saya kangen! Kangen lil k…..

Tp bukan hanya itu saja yg mengganggu saya, shadetree……

Ingat shadetree……
Blog *special* yg skrg gak tau rimbanya. Penghuninya sudah pergi. Berlabuh ditempat lain (mungkin?), yang pasti saya memang mencoba pergi darinya. Mencoba mengikhlaskannya (lagi!)
Miss u shadetree….
Saya sendiri kamu tahu itu!?
Gak tahu kemana akan pergi, kamu tahu meski lembeng menyakitkan. Dan gak akan ada jawabnya…….
Saya masih mencari jawabnya……………………………
Masih sama, masih disini lembeng!

Kahitna *bintang*
#biar bintang tak datang ku yakin hati ku untuk mu…….

Kemana saya akan berbagi selain diri mu #shadetree-Lembeng

Miss u
Tears droop

Leave a Reply

