Day 8 #seeing u

image

Pernah disakitin Cinta?
Karma kali ya……..

Sekilas cinta itu indah loh, gak bersyarat (kali?)
Cinta itu banyak artinya….
Gak juga sedikit arti kecewanya…..

Aku lelah dgn cinta ini.
Cinta tak nyata, tak ada jawabnya……. Pergi begitu saja ๐Ÿ™‚

Pikirmu mudah buat ku?
Untuk pergi atau katamu *berdamai*

Kau tak tahu hatiku! Hanya cinta yg tak pasti ini selalu membayangiku! ๐Ÿ™‚

Aku mau pergi………
Kemana langkah ku pergi?!
Aku tak tahu?!

Arghhhhhhhh #tears
Aku lelah………. Mengapa aku?!

Aku kata ku!

Saya gak habis pikir otak mana yg bekerja dlm hal percintaaan *aneh* ini…..?? Anda tahu?

Cinta cinta dan cinta…….
Shhhhh……

Aku ingin pergiiiiiiiiiii

Leave a Reply

