Day 11 #21gun

Sore ini pertama kalinya saya lari kliling lapangan not bad buat pemula kyk saya yg udah pd kaku! Cukup 3kll udah gempor wakakaka…..

Perasaan saya campur aduk, saya mau plg…. Gendong krishna mau main sm krishna 😦

ditambah kondisi saya yg tiba2 ngdrop (maag). Cobaan apalagi ini?

Saya hanya berharap berhenti. Ampun tuhan……

Tuhan sayang sama saya tapi ampunnnn jgn bikin saya yg udah terpisah ditambah lg kondisi kesehatan saya yg gak fit! Huhuhuhu

Tuhan apakah hamba mu sekuat itu?
Apakah saya sespecial itu?

Jadikanlah hamba umat mu yg paling kuat……

Me 21 guns

Leave a Reply

