Hari ini saya……

image

Hari ini saya gak enak body, menggigil gak karuan, tp tetep ngantor :-D……

Tanggung jawab sbg pengabdi, meski saya sendiri merasa bersalah. Nothing to do yet! 😦 miris sama keadaan ini, tp saya bisa apa? 🙂 hanya ini yg bisa saya lakukan, masuk sblm jam kantor, pulang sesuai jam. Selanjutnya menerima segala perintah atasan.

Saya jd realistis dgn pekerjaan ini…… Andai saya bisa membuat pembaharuan……

Nyatanya…..
Saya hanya penerima perintah (suka atau tidak).

Dan pagi ini, saya terusik dgn salah dua ditulisan *kompasiana*.

Satu….
Ternyata negara saya ini miris bukan main…….
Tertutup tirai…..
Gak nyata sama sekali….
Sebagai anak bangsa, saya terus berpikir….
Hanya berpikir tanpa bisa merealisasikannya… (kmn?)
Andai para petinggi itu masih punya sedkit *hati* 😦
masih banyak kenyataan yg harus mereka *perbaiki*
Doa saya:
Tuhan berikanlah mereka jalan…. Krn mrk hampir tersesat.
Sentuhlah hati merka agar mrka selalu berbagi…..
Jagalah mereka agar mereka bisa selalu menjaga kami….
dan……
Banyak sekali doa saya buat bangsa ini……..

Dua……
*Remember me this way*
Saya terharu dgn kisah anak leukemia satu ini (tantenya yg bercerita).
Ternyata saya blm apa2, dibandingkan dgn si cantik ini alami. Saya masih dlm tahap di*sentuh*, diingatkan (kejadian hidup saya yg lalu).
Kemana rasa bersyukur saya? Kmn iman saya? Saya masih jauh dr itu (Tuhan ampun……).
Manusia seperti saya, memang harusnya seperti ini. Di*beri*, di*ingatkan* tp jgn dimarahi ya Tuhan. Baru di ingatkan saja saya sudah nyaris putus asa……
si cantik ini, memukul saya dalam2………
Betapapun hidup mu tidak sejalan, tdk seperti yg kau mau, tetaplah bersyukur, ingat krn dgn itu tuhan mengingatkan mu, memberi kasihnya, dan menampakkan *wujud*nya…..
Saya……
Berharap sampai akhir *tugas* saya….. ini. Saya tetap beriman, kasih dan cinta pd Mu…..
*Remember me this way*

P.s ingat tulisan2 saya yg bagus aja ya….. Yg *hang* hanya sebagai penghias…..

Begitu juga saya……
*Will remember u this way*

#randomnalar
Ucing_eong

Leave a Reply

