Me n Nyampah time :-)

Tiba2 hari ini saya berpikir… (kemarin2 gak sih…) hehehehe

kenapa ya saya bikin *Blog*? punya pula?? buat apa?? `nguing-nguing` pertanyaan itu dibenaK saya….. (gaya sirine ambulance), kayaknya sih “butuh” jawaban buat itu.

Hmmmm kenapa ya? saya bukan hobi nulis, suka curcol iya… (kadang, tp sama siapa?), gak suka bercerita juga (damn kayaknya gw bukan manusia deh :-p), gak hobi posting (bukannya klo hobi posting itu *Jago* nulis ya? me??….), terus kosakata saya juga *HANCUR* berantakan (habis sudah!!)…

terus kenapa nekat ngeblog? jawab saya: Rasa Penasaran, apaan sih Blog? ngapain aja? apa Isinya? dan…… ujung2nya saya SUKA…….

saya SUKA….. jawabannya simple sih karena alasan diatas tadi, saya gak bisa cerita, gak punya kosakata yg *ASIK*, SUKA curcol dimana2 (diatas motor, duduk disofa, bengong didepan lapie, sambil tidur, ….. curcol dgn diri saya sendiri) lil bit crazy `out of…` ya itulah saya.

dengan Blog ini (red Tong Sampah) saya bisa bebas *Muntahin* apa yg ada diotak saya, dimana didunia sebenarnya gak bisa satu pun *keluar*. ceritanya saya ngeblog cuma untuk diri saya, sekedar Tumpah…. ya sudah!. sukur2 orang yg baca *SUKA* paling gak senyum2 aja baca kelakuan saya disini….. (welcome).

ternyata setelah *punya*, ada kewajiban disini….. (addict) saya di*harus*kan isi….. well siBlog sih gak komplain, tapi diri saya komplain….. ngapain punya *BLOG* tapi KOSONG gak berisi?? Sedih tau liatnya….. (me talking to my self). Iya sih ya…. Sayang tau punya BLOG tapi KOSONG gak keurus…. dgn sejuta alasan para pemiliknya (BUSY!!) oi oi… alasan masuk akal, sekaligus bikin saya ketawa ….(alasan yg sama buat saya juga :-d) busy all the time, wasting time with gossiping wushhh……
Blog itu ngangenin tau, apalagi kalian punya keahlian nulis (not like me…. :-() bless banget deh salut….. Nulis itu susah tau (saya ngalamin). buat nulis alur yg bagus itu Susahnya minta ampunnnn (ampun DJ……) wakakakaka….
Otak saya gak kuat buat itu, baca aja tong sampah saya ini (gak mau bilang tulisan :-p), alurnya berantakan, semau GW!!!, sekarep ku, xixixixi
Tergantung si pikiran mau apa? sitangan cuma pencet tombol aja……
(Kenapa saya suka nyampah…. salah satu nya itu juga olah raga otak sama tangan *singkron*, biar gak bego2 amat).

Blog ini buat saya SADAR, terkadang ngaco juga……..

Sadar klo ternyata *Masalah* datang silih berganti, ada yg bikin seneng, sedih, marah bahkan menggila…… dan disini bisa saya muntahin semua….
Ngaco karena tulisan saya GAK jelas kayak yg nyampah :-p

Ngeblog, nyampah, muntah….. akhhhhh……

#thxBlog

Leave a Reply

