Think before think #gaknyambung he….

image

Laporan jakarta mlm ini hujan…. Sedikit deras….
Seluruh keluarga sudah lelap dimimpinya masing2….
Dan saya…… (melotot!)

Sebenarnya saya sedikit capek (thx god), ngantuk luar biasa…..
Tp hebatnya saya gak bisa tidur, otak saya kayak benang kusut! Saya lagi mencari kekusutan ini….. letak ke erorannya….

Td nya saya gak eror atau stress (kata bekennya) saya masih baik2 saja……hapie disiksa lil k (jambak, jenggut, ikutan merangkak sampai digigit mesra, gigit bibir saya sambil dicium, haduhhh….)
Sekarang setelah keadaan tenang (jagoan kecil n besar) sudah tdr, mendadak otak saya kyk benang kusut (kisut).

Keadaan begini bikin saya eror…. Cerita kmn? (hilang tempat curhatnya) sesak ya…..
Ternyata kehilangan ngobatinya sampai bertahun2, bikin kronis….
Saya gak tau sampai kapan trs kyk gini, memikirkan sesuatu yg gak akan tjd, mengharapkan yg gak mungkin…. #meringis ๐Ÿ˜ฆ
Membalikan waktu apalagi…..
Realy miss u so much…..

Sampai sini, doa buat u trs mengalir, tanpa sadar meminta kebahagiaan buat u….

Ahhh isi tong sampah ini….
Biar kata ababil galau, saya gak galau tp lg mikir…. Trmakasih pikiran yg udah baik mengulang kembali…. #meracau ๐Ÿ˜€

Malming hujan…..
Salam
Ucing_eong
#gakgalau
Wakakaka

RSJ Prov. Jawa Barat

image

image

image

image

RSJ cimahi……..

Kunjungan kerja yg super mendadak ๐Ÿ˜ฆ

Pagi itu padahal buru2 juga ganti baju mau ikut senam, hari itu serba buru2 deh…….
Pas siap pemanasan diteriakin sama *ibu* ayokkk berangkat….. Jiah hahaha siap bu……

Jumat pagi yg *memanaskan*……

Perjalanan lancar….. Aman sampai RSJ, pertama kalinya saya kesana…….

Kembali keRSJ, mengulang kembali KKL (kuliah kerja lapangan) saya bbrp thn kebelakang. Agak meringis sih, mengingat pengalaman diRSJ waktu itu (damn great).

Tapii……..
RSJ disini oke kok, gak banyak bekeliaran org2 yg (gak waras) cenderung sepi……

Okhhh saya datang bukan kunjungan buat yg gak waras, tp buat mrka saudara2 kita yg *hilang* arah…..

Sampai sini kenangan ttg RSJ bikin meringis, saya ……. *memories last*

RSJ ini asik, adem dibukit2 gt, tenang….. (betah deh)

Tapi ya yg namanya RSJ tetep ya bikin horor…. (waspada siaga 1), maklum yg gak waras sm pemakai sama2 bs bikin deg2an…..

cerita ttg pemakai iniย 
Sedih ya…. Kasihan mrka, apalagi anak umur 15 thn ini, alkoholik, plus pakai…… Alasannya satu krn sang bapak alkoholik dan lingkungan salah :-((( (pengen jeritttt nangisssss)
Anak cowo, ini pandangannya kosong, nerawang gak karuan, (speachless).

Peluk lil K
Berdoa semoga saya bisa jd ortu yg baik, bs besarin lil K dgn baik, jadi anak yg suputra……. Amien (astungkara)

Akhhh Tuhan…..
Pekerjaan saya ini benar2 menguji saya…..