Think before think #gaknyambung he….

image

Laporan jakarta mlm ini hujan…. Sedikit deras….
Seluruh keluarga sudah lelap dimimpinya masing2….
Dan saya…… (melotot!)

Sebenarnya saya sedikit capek (thx god), ngantuk luar biasa…..
Tp hebatnya saya gak bisa tidur, otak saya kayak benang kusut! Saya lagi mencari kekusutan ini….. letak ke erorannya….

Td nya saya gak eror atau stress (kata bekennya) saya masih baik2 saja……hapie disiksa lil k (jambak, jenggut, ikutan merangkak sampai digigit mesra, gigit bibir saya sambil dicium, haduhhh….)
Sekarang setelah keadaan tenang (jagoan kecil n besar) sudah tdr, mendadak otak saya kyk benang kusut (kisut).

Keadaan begini bikin saya eror…. Cerita kmn? (hilang tempat curhatnya) sesak ya…..
Ternyata kehilangan ngobatinya sampai bertahun2, bikin kronis….
Saya gak tau sampai kapan trs kyk gini, memikirkan sesuatu yg gak akan tjd, mengharapkan yg gak mungkin…. #meringis 😦
Membalikan waktu apalagi…..
Realy miss u so much…..

Sampai sini, doa buat u trs mengalir, tanpa sadar meminta kebahagiaan buat u….

Ahhh isi tong sampah ini….
Biar kata ababil galau, saya gak galau tp lg mikir…. Trmakasih pikiran yg udah baik mengulang kembali…. #meracau 😀

Malming hujan…..
Salam
Ucing_eong
#gakgalau
Wakakaka

Leave a Reply

