Febuari #aquarius #Me

Haloo…. Oikkkk.. Oikk…..

Yey… Febuari comingggggg #inlov
Weh mentang2 katanya bulan cinta?? Hahahaha…

Buat saya febuari memang special (lebih dari pake telor bebek
*pun) #eror!

Febuari bulan saya……..
Dimana seluruh *kepribadian saya terbentuk #aquarius!
Suka air, air suka……..
Karena kebanyakan sifat air itu saya punya, *mengalir sampai jauh……..
Saking jauhnya gak terbendung, stop! #ngaco

Welcome febuari……
Ariyani (yey akhirnya saya tau knp ada tulisan itu diakhir nama saya?)
Why ari-then yani? Kata ajik (red,bapak) krn harusnya kamu cowo *ARI! Trs keluarnya cewe then YANI (doh) #tepokjidat. Hahaha kirain gara2 febu-ari ya? Wkwkwk….

Me…..
Febuari girl….. Bersyukur krn #aquarius, krn saya suka AIR, bikin adem, kadang bikin kalang kabut (hujan, banjir, bla..bla…bla…) Hahaha…..

Saya gak pengen apa2….. (banyak sih…)
Saya hanya bisa bersyukur dan trs bersyukur atas semua yg saya alami #jos (kepal tangan kanan keatas) cium hyang widhi :-* mmuuaahhhhh….. #cipokterimakasih…….

Dan selamat dtg febuari be nice

Ucing_eong
Thxfulllll

Leave a Reply

