08 02 84

Birth day……..

Hahaha….. 08 02 12 28
Kata tante sebelah (tetangga) kamu gendong anak keliatan kyk gendong keponakan wkwkwk….
Semuda itukah diri ku??? (blush)

Tahun ini gak ada yg special kec ada lil K digendongan saya, sepertinya lil k adalah *kado* abadi seumur hidup saya 🙂
Melihat perkembangannya yg tiap harinya bikin saya terkagum2 adalah kado saya.

Seperti hr ini lil K manis bgt, meluk saya cium, manjaaaaa bgt! (bolos krja hr ini) hahaha

Kwebetulan yg manis tuhan thx (mba yg jaga gak dtg!)
Saya mungkin bukan ibu yg hebat, tp saya berusaha menjadi hebat buat anak saya……
Kekurangan saya adalah kekuatan saya 🙂

Wish me hapie birth day……..
Wish me for my lil k……
Wish u all the best…….

Selamat ultah temannnnn peluk cinta

Ucing_eong

Leave a Reply

