Thinking of ME

Pikiran itu bikin *mati* ya??

Tp klo gak mikir berarti *mati juga?? Ya gak????

Pikiran saya ini terlalu asik buat saya, terlalu diluar batas saya…….

Dulu kalau saya banyak pikiran, pasti bisa saya bagikan ke yang *lain………
Pikiran saya bisa bebas, tenang, kambali kesemula *refresh….

Sekarang……..
Kmn saya harus membagikannya??
Tempatnya hilang, menyingkir *mungkin?

Saya dan pikiran ini yg pelan2 *membunuh saya….

Membunuh harapan saya, membunuh saya scra perlahan……..

Kmn saya membagikannya??
‘…………’

Too much thinking will kill u!
Me: killing my *

Tegak berdiri sendiri, menghapus *tangis!

ucingeong

image

Leave a Reply

