Kerja bekerja

Ini cerita tentang pekerjaan saya ….
Hmmm setahun sudah saya terdampar dikantor ini, setiap harinya selalu bikin saya deg2n gak karuan -.-!

Ya kerjaannnya yg tiba2 aneh (gak sesuai dgn kuliah saya :-D), tiba2 jadi konselor, tiba2 ngitungin RAB, tiba2 jd akuntan…. Dan tiba2 jd ibu toyib Aneh, ajaib, dapet ilmu baru, yeahhh itulah pekerjaan *baru saya.

Multitalented katanya…..


Hmmm buat saya bekerja yg *multitalented gini udah jd makanan saya ditempat yg dulu, tapi gak heboh ka yaaaaaaaa k sekarang ini (maaf ya ngeluh #crossfinger) sekarang banyak yg saya pelajari bikin saya muntah sendiri…. (yup I realy get so sick…..)

Kyk hari ini, tiga hari belakangan saya pulang telat, cuaca gak karuan, dan saya berlarian (red bawa motor ngebut!). Ngebut sengebut2nya inget anak, inget ibu yg udah gak kuat *ngajak anak saya yg lagi aktif jalan :-D.

Hmmm super mom!


Harus kayaknya disituasi yg sekarang saya jalanin, meski saya tau saya masihhh jauhhhhhh dr harapan a perfect mom….. Tp saya trs belajar n belajar


#pelukanakku!

Ahhhh……


Bekerja adalah impian semua org, buat saya mimpi itu terwujud. Tapi jauh didala hati saya ada mimpi lain yg tak terwujud…….


Jadi ibu sepenuhnya hanya untuk anak….. Dan klg…. 😦

Pekerjaan ini menyenangkan, hebatnya buat saya, saya bekwrja n jadi IBU…….

🙂


Jadi IBU…..


jadi yg ter BAIK…..


jadi PEGAWAI…..


jadi yang ter ……. (belum bisa saya isi xixixi)


jadi ucingeong….


Jadinya ngaco deh hahahaha… (udah lama gak ketawa gini disini) #crossfinger…

Jadi……. Berbahagialah menjadi diri mu sendiri, meski pekerjaan setumpuk menanti, makian datang silih berganti, kamu tetap tegak…..


Tegak berdiri demi masa depan mu sendiri #ngaco!

Uahem….


Malam dunia besok pekerjaan menanti saya…..


Istirat ya……


Have a nice night, sleep well,


Kiss n hug


Ucingeong

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s