Haiiii there……

Apakabar? Jawabnya *pasti kabur…
Hahahaha

Hmmm brp lama ya saya gak *exist disini?? Hmmmm….. Lama juga!

Nyaris gak inget acount n passwordnya (doh)

Klo gak krn acount yg *familiar begitu juga sm passwordnya saya gak bisa *balik lagi n *nyampah disini…… 🙂

Kabar saya baik…. Baik bgt *sampebadanmelar gak keurus!!!
Wakakaka itu mah kelewatan baik yak?!

Kerjaan gak ada habis2nya *greatteam or *greatjob saya gak tau…. #mabok!

Kangen masa santai dulu uhuk uhuk….

Yah…. Syukuri aja yg skrg, betul begitu??…..

#lilK udah satu setengah tahun skrg, anaknya pinterrr bgt segala apa yg kita omongin dia pasti ngikutin! Hmmmm *gemesin……
Sayang sama ibuny, itu yg trs saya jaga meski kadang wkt bekerja mengalahkan wkt *berdua saya dgn lilK 😦

Me n likK
Buat saya K adalah segalanya, saya tetap menjaga cinta saya. Hanya untuk K *ibu harap kamu ngerti nak!
Sampai saat ini wkt adalah musuh terbesar saya, K cepet bgt besarnya, cpt bgt semua berlalu. Dan saya bersiap untuk melepas k #stopnenen!

Weaning alias nyapih
Berat buat saya melepas *nenen buat K, krn buat saya nenen adlh momen special saya dimana sy dpt trs memeluk K. Mencium *wanginya, merasakan hembusan nafasnya dan pelukannya T.T
Dan weaning alias nyapih sudah harus saya persiapkan.
Ahhhh…..

Waktu berlalu…. Dan sampai saat ini shadetree masih *ada walau hampa……

kamu dmn?
Masih ingat aku?
Aku selalu mengingat mu……

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s