Stranger

ini lagunya stranger secondhand serenade

“Stranger”

Turn Around
Turn Around and fix your eye in my direction
So there is a connection
I can’t speak
I can’t make a sound to somehow capture your attention
I’m staring at perfection
Take a look at me so you can see
How beautiful you areYou call me a stranger
You say I’m a danger
But all these thoughts are leaving you tonight
I’m broke and abandoned
You are an angel
Making all my dreams come true tonightI’m confident
But I can’t pretend I wasn’t terrified to meet you
I knew you could see right through me
I saw my life flash right before my very eyes
And I knew just what we’d turn into
I was hoping that you could see
Take a look at me so you can seeYou call me a stranger
You say I’m a danger
But all these thoughts are leaving you tonight
I’m broke and abandoned
You are an angel
Making all my dreams come true tonight

You are an angel
Making all my dreams come true tonight

Take a look at me so you can see
How beautiful you are
[x4]

Your beauty seems so far away
I’d have to write a thousand songs to make you comprehend how beautiful you are

I know that I can’t make you stay
But I would give my final breath to make you understand how beautiful you are
Understand how beautiful you are

You call me a stranger
You say I’m a danger
But all these thoughts are leaving you tonight
I’m broke and abandoned
You are an angel
Making all my dreams come true tonight

You call me a stranger
You say I’m a danger
You call me a stranger

Liriknya keren menurut saya..
meski gak ngerti artinya…. hahahaha
rasanya seperti itu kali ini….
rasa gak akan pernah dimengerti apapun itu
jangankan tahuna detik pun akan terasa sempurna bila rasa yang kau rasakan…
kali ini rasa menjadi “ASING”
ucing_eong Back
Advertisements

*Perahu Kertas

finalyy…..
akhirnya….
saya yg *idiot ini nonton juga…..
filmnya terlalu pendek! hahaha tp berhsl membuat sy melelehkan air mata…. (sok romantis)

*idiot ini yg berharap bukunya difilmin dan ketika itu trjadi *idiot ini yg *terakhir nonton filmnya (via TV! lagi!) idiot bgtkan……???

well
i’m idiot…..
ketika perasaan kugi n keenan *menyatu dgn *perasaan saya…..

Pantai….
deburan ombak….
langit biru…..
dan
Cinta…….

#kuberharapmenemukanMu……

Terimakasih…..
aku bahagia walau hanya itu yg kau beri…….
sudah cukup buat ku…..

#perahukertas Ku telah mengarungi Cinta tanpa Mu…..
dan aku berharap Kau bahagia…..

ucing_eong
#perahukertas

Feels like #lost

Hari dimana aku jatuh cinta…..

Tangan ini rasanya bergerak cepat diantara deret angka itu. Nomer baru, antara yakin dan ragu (aku gak pernah tau?)

Suara disana terdengar *baru (hello there…), hallo ini siapa? Lah ini siapa?? (tawa kecil dlm hatiku)
Akh rupanya aku mengganggu…..

#posting
Secepat itu berlalu….
Satu tahun, dua tahun, tiga?? Sekarang?? Aku gak menghitung *lagi……. Biar kenangan itu hanya jadi kenangan buat ku…

#phonecall
Sore ini seperti yg kemarin, suara jauhnya membuat rasa ini berbeda, mungkin rasa yg sama seperti saat pertama kali aku mendengarnya #cinta
Sepertinya waktu mengerti aku, satu2nya yg mengerti AKU….. #kamu

Saat ini…..
Sampai saat ini aku bertanya pada tuhanku, mengapa engkau memberi dia hanya separuh untukku?
Mengapa?
Mengapa aku bukan untuknya??

Aku belajar pergi…..
Dan Sore itu pun berlalu….

Aku sendiri lagi…..
Menapaki setiap kehidupanku yg baru tanpa kamu…… Yg mengerti aku! tanpa kamu yg *MAU mendengarkan aku…..!!!
Aku sendiri disini dibawah *shadetree mengubur mimpiku bersama mu…

Gak akan pernah ada jawabnya……
Sampai suatu saat kamu mengatakan itu….. *akusayangkamu…..
Dan aku mengerti itu….

Saat cinta hilang….
Aku berkorban…..
Kini aku mencinta #lilK
Cinta ku hilang….

Tuhan…..
Kuatkan aku demi cinta ini #lilK krn gak ada satupun yg mengerti aku sebaik kamu…..
Cinta  ku hilang……
Kuatkan aku…..

Sotired

image

I`m happy now
I just wanna say Goodbye….
U make my journey complete
Thanks 🙂

Kata mu…..

Miss… Kangen……

Kata2 yg kadang gampang kita ucapkan……
kangen kamu…..
Miss u…….

Kangen………
Seribu kata yg terucap dan gak akan pernah ada jawabnya….. #pilu!

Kangen ……
😦

Me n perfect

Krishna udah pinter ngomong, meski terbatas :-d

Ajik…. Jik… (red. Bapak), bu…. Buk…. (ibu), kak….kak… (pekak red kakek), n bla bla bla yg gak saya ngerti meski kadang nyambung sih……
Tambah lagi apu…. (red sapu) krn ajiknya suka,nyapu tiap pagi 🙂 *great husby 🙂

Lil fam…….
Usia pernikahan kami sudah 2 thn…. N no celebration tahun ini, sumpah lupa gila….. Hahaha gak ada romantis2nya (doh)
Pasangan muda, padahal usia udah gak muda.
Banyak hal yg membuat kami *saling mengerti, menguatkan satu dgn yg lain (ini saya yg paling sering menguatkan), hmmmmm banyak hal yg saya pelajari………

Di dua dunia……
Dua dunia yg berbeda, wanita karier, ibu rumah tangga……
Kalau boleh saya pilih saya hanya ingin jd IBU yg trs disisi anaknya….
Gak kyk sekarang, pengen rasanya lariiiiiii dan berhenti disini. Tapi bukankah ini ingin saya selama 6thn blkangan ini??? Tuhannn, ampuni hamba…… :((

Kalau boleh saya cerita banyak……….
Pengen meledak isi dikepala saya!!!
Apa iya Tuhan memberi cobaan bagi,umatnya agar dia makin kuat!?? Ngik,ngok…….
Tuhan sayang sama saya……
Banyak hal disini yg mambuat saya mengerti……
DIAM adalah kekuatan, KATA adalah dosa wakakaka……
Diam saja lebih baik tak ada yg terluka….. Begitu juga saya 🙂

Akhhhh krishnaaaa ibu kangennnnn

image

Kerja bekerja

Ini cerita tentang pekerjaan saya ….
Hmmm setahun sudah saya terdampar dikantor ini, setiap harinya selalu bikin saya deg2n gak karuan -.-!

Ya kerjaannnya yg tiba2 aneh (gak sesuai dgn kuliah saya :-D), tiba2 jadi konselor, tiba2 ngitungin RAB, tiba2 jd akuntan…. Dan tiba2 jd ibu toyib Aneh, ajaib, dapet ilmu baru, yeahhh itulah pekerjaan *baru saya.

Multitalented katanya…..


Hmmm buat saya bekerja yg *multitalented gini udah jd makanan saya ditempat yg dulu, tapi gak heboh ka yaaaaaaaa k sekarang ini (maaf ya ngeluh #crossfinger) sekarang banyak yg saya pelajari bikin saya muntah sendiri…. (yup I realy get so sick…..)

Kyk hari ini, tiga hari belakangan saya pulang telat, cuaca gak karuan, dan saya berlarian (red bawa motor ngebut!). Ngebut sengebut2nya inget anak, inget ibu yg udah gak kuat *ngajak anak saya yg lagi aktif jalan :-D.

Hmmm super mom!


Harus kayaknya disituasi yg sekarang saya jalanin, meski saya tau saya masihhh jauhhhhhh dr harapan a perfect mom….. Tp saya trs belajar n belajar


#pelukanakku!

Ahhhh……


Bekerja adalah impian semua org, buat saya mimpi itu terwujud. Tapi jauh didala hati saya ada mimpi lain yg tak terwujud…….


Jadi ibu sepenuhnya hanya untuk anak….. Dan klg…. 😦

Pekerjaan ini menyenangkan, hebatnya buat saya, saya bekwrja n jadi IBU…….

🙂


Jadi IBU…..


jadi yg ter BAIK…..


jadi PEGAWAI…..


jadi yang ter ……. (belum bisa saya isi xixixi)


jadi ucingeong….


Jadinya ngaco deh hahahaha… (udah lama gak ketawa gini disini) #crossfinger…

Jadi……. Berbahagialah menjadi diri mu sendiri, meski pekerjaan setumpuk menanti, makian datang silih berganti, kamu tetap tegak…..


Tegak berdiri demi masa depan mu sendiri #ngaco!

Uahem….


Malam dunia besok pekerjaan menanti saya…..


Istirat ya……


Have a nice night, sleep well,


Kiss n hug


Ucingeong

Thinking of ME

Pikiran itu bikin *mati* ya??

Tp klo gak mikir berarti *mati juga?? Ya gak????

Pikiran saya ini terlalu asik buat saya, terlalu diluar batas saya…….

Dulu kalau saya banyak pikiran, pasti bisa saya bagikan ke yang *lain………
Pikiran saya bisa bebas, tenang, kambali kesemula *refresh….

Sekarang……..
Kmn saya harus membagikannya??
Tempatnya hilang, menyingkir *mungkin?

Saya dan pikiran ini yg pelan2 *membunuh saya….

Membunuh harapan saya, membunuh saya scra perlahan……..

Kmn saya membagikannya??
‘…………’

Too much thinking will kill u!
Me: killing my *

Tegak berdiri sendiri, menghapus *tangis!

ucingeong

image

08 02 84

Birth day……..

Hahaha….. 08 02 12 28
Kata tante sebelah (tetangga) kamu gendong anak keliatan kyk gendong keponakan wkwkwk….
Semuda itukah diri ku??? (blush)

Tahun ini gak ada yg special kec ada lil K digendongan saya, sepertinya lil k adalah *kado* abadi seumur hidup saya 🙂
Melihat perkembangannya yg tiap harinya bikin saya terkagum2 adalah kado saya.

Seperti hr ini lil K manis bgt, meluk saya cium, manjaaaaa bgt! (bolos krja hr ini) hahaha

Kwebetulan yg manis tuhan thx (mba yg jaga gak dtg!)
Saya mungkin bukan ibu yg hebat, tp saya berusaha menjadi hebat buat anak saya……
Kekurangan saya adalah kekuatan saya 🙂

Wish me hapie birth day……..
Wish me for my lil k……
Wish u all the best…….

Selamat ultah temannnnn peluk cinta

Ucing_eong

Febuari #aquarius #Me

Haloo…. Oikkkk.. Oikk…..

Yey… Febuari comingggggg #inlov
Weh mentang2 katanya bulan cinta?? Hahahaha…

Buat saya febuari memang special (lebih dari pake telor bebek
*pun) #eror!

Febuari bulan saya……..
Dimana seluruh *kepribadian saya terbentuk #aquarius!
Suka air, air suka……..
Karena kebanyakan sifat air itu saya punya, *mengalir sampai jauh……..
Saking jauhnya gak terbendung, stop! #ngaco

Welcome febuari……
Ariyani (yey akhirnya saya tau knp ada tulisan itu diakhir nama saya?)
Why ari-then yani? Kata ajik (red,bapak) krn harusnya kamu cowo *ARI! Trs keluarnya cewe then YANI (doh) #tepokjidat. Hahaha kirain gara2 febu-ari ya? Wkwkwk….

Me…..
Febuari girl….. Bersyukur krn #aquarius, krn saya suka AIR, bikin adem, kadang bikin kalang kabut (hujan, banjir, bla..bla…bla…) Hahaha…..

Saya gak pengen apa2….. (banyak sih…)
Saya hanya bisa bersyukur dan trs bersyukur atas semua yg saya alami #jos (kepal tangan kanan keatas) cium hyang widhi :-* mmuuaahhhhh….. #cipokterimakasih…….

Dan selamat dtg febuari be nice

Ucing_eong
Thxfulllll

Hari ini saya……

image

Hari ini saya gak enak body, menggigil gak karuan, tp tetep ngantor :-D……

Tanggung jawab sbg pengabdi, meski saya sendiri merasa bersalah. Nothing to do yet! 😦 miris sama keadaan ini, tp saya bisa apa? 🙂 hanya ini yg bisa saya lakukan, masuk sblm jam kantor, pulang sesuai jam. Selanjutnya menerima segala perintah atasan.

Saya jd realistis dgn pekerjaan ini…… Andai saya bisa membuat pembaharuan……

Nyatanya…..
Saya hanya penerima perintah (suka atau tidak).

Dan pagi ini, saya terusik dgn salah dua ditulisan *kompasiana*.

Satu….
Ternyata negara saya ini miris bukan main…….
Tertutup tirai…..
Gak nyata sama sekali….
Sebagai anak bangsa, saya terus berpikir….
Hanya berpikir tanpa bisa merealisasikannya… (kmn?)
Andai para petinggi itu masih punya sedkit *hati* 😦
masih banyak kenyataan yg harus mereka *perbaiki*
Doa saya:
Tuhan berikanlah mereka jalan…. Krn mrk hampir tersesat.
Sentuhlah hati merka agar mrka selalu berbagi…..
Jagalah mereka agar mereka bisa selalu menjaga kami….
dan……
Banyak sekali doa saya buat bangsa ini……..

Dua……
*Remember me this way*
Saya terharu dgn kisah anak leukemia satu ini (tantenya yg bercerita).
Ternyata saya blm apa2, dibandingkan dgn si cantik ini alami. Saya masih dlm tahap di*sentuh*, diingatkan (kejadian hidup saya yg lalu).
Kemana rasa bersyukur saya? Kmn iman saya? Saya masih jauh dr itu (Tuhan ampun……).
Manusia seperti saya, memang harusnya seperti ini. Di*beri*, di*ingatkan* tp jgn dimarahi ya Tuhan. Baru di ingatkan saja saya sudah nyaris putus asa……
si cantik ini, memukul saya dalam2………
Betapapun hidup mu tidak sejalan, tdk seperti yg kau mau, tetaplah bersyukur, ingat krn dgn itu tuhan mengingatkan mu, memberi kasihnya, dan menampakkan *wujud*nya…..
Saya……
Berharap sampai akhir *tugas* saya….. ini. Saya tetap beriman, kasih dan cinta pd Mu…..
*Remember me this way*

P.s ingat tulisan2 saya yg bagus aja ya….. Yg *hang* hanya sebagai penghias…..

Begitu juga saya……
*Will remember u this way*

#randomnalar
Ucing_eong