Day 12 #gossiping

image

Harusnya saya nulis ini semalam, tp krn ada *kerjaan* sampingan. Lupalah saya mengisinya :p

Di hari kesekian ini, ternyata sudah bnyk yg saya tahu ttg mereka. karakter mereka yg unik, keseharian mrka dan……

Saya cukup *hafal* dgn polah yg satu ini. Menarik perhatian seorang *pria*, segala cara dihalalkan. Gak dosa sih (siapa yg bilang menggoda pria adlh dosa?) Saya maklum toh *dulu* juga saya melakukan berbagai cara agar para pria tertarik pd saya. Hahahaha……
Tp apakah pria suka cara2 seperti itu*?

Saya pernah bertanya pd salah satu teman saya. ” gw overacting gak? Gaya gw lebay ga? Gw sombong ga? Klo gw ngobrol sama lo (cowo) gaya bicara gw dibuat2 ga? Dsb………… Jawabnya Gak, lo anaknya asik, supel (bukan saya loh yg bilang, ada bbrp teman) *blushon*

Nah knp saya bertanya seperti itu? Pergaulan saya dimanapun selalu melibatkan *pria* didalamnya (gak hny satu org saja). Dan saya gak mau terjerumus didalam kekakuan pikiran *para wanita* umumnya……

Mereka selalu membuat *trik* sendiri agar bs dekat dgn teman lelakinya….. Gak salah sih saya pun begitu.

accept critics, appologize, respect, listen what they say, keep smile when they talk to you (cause u’re smile bring happiness) n say thanks

semua sama mau cewe or cowo. Saya selalu begitu, gak perlu trik yg menjatuhkan harga diri sendiri. Simple gak pura2 tulus apa adanya………

Dan bila mereka tak berkenan (gak mau berteman) saya akan mungundurkan diri jd temannya hahahaha…..

Dan dihari ini saya hanya tersenyum melihat tingkah pola para ladies ini…….

Hey ladies kalian gak perlu cantik (fisik) tp cantiklah dr dalam diri kalian, krn itu yg akan selalu diingat para kaum adam…….

Saya……
Wanita cuek, apa adanya, yg selalu akan seperti itu……

#gossipingGirlNextDoor

Ucing-eong

Leave a comment